Ridwan Kamil Bantu Ojek Pangkalan Bikin Aplikasi Ala Go-Jek

173 views Leave a comment
ridwan kamil

Dailymoslem – Kemudahan yang diberikan oleh layanan jasa Go-jek memang mendapat antusias dari masyarakat. Selain mudah, promo-promo yang diberikan layanan ojek berteknologi itupun sangat menarik.

Sayangnya, kehadiran Go-jek menjadi salah satu pukulan keras yang harus diterima para pengojek pangkalan. Bagaimana tidak, kemudahan yang diberikan Go-jek membuat pendapatan ojek pangkalan menurun drastis. Akibatnya, banyak pengemudi Go-jek yang menjadi korban amukan ojek pangkalan.

Menanggapi hal ini, Wali Kota Bandung yang akrab disapa dengan Kang Emil tengah menyiapkan sebuah aplikasi baru layaknya Go-jek. Aplikasi ini nantinya akan diberikan pada para ojek pangkalan agar pendapatan mereka kembali meningkat.

Saya sudah meminta ke tim IT command center untuk mulai menciptakan itu pada ojek pangkalan. Agar ojek-ojek pangkalan bisa menerima pesanan melebihi fungsi Go-jek yang konvensional.” Papar Kang Emil seperti dilansir di laman Tempo.

Sebagai Wali Kota yang terkenal dengan gayanya yang asik dan berjiwa muda, Kang Emil mendukung kehadiran Go-jek. Dirinya bahkan menyarankan kepada tukang ojek pangkalan untuk melarang kehadiran Go-Jek sebab sampai saat ini memang belum ada regulasi mengenai ojek baik konvensioanl atau yang memakai system online.

Ojek di pangkalan jangan melarang Go-Jek, rezeki mah gimana Allah.” Katanya.

 

Baca Juga:

Pelecehan Seksual Terhadap Wanita Menjadi Peluang Usaha Evilia Adriani Bikin Ojek Syar’i

5 Hotel Bandung Dengan Suasana Romantis yang Cocok untuk Bulan Madu

Damainya Sholat Di Masjid Al-Imtizaj, Bandung

Alun-Alun Bandung Tempat Tepat Untuk Weekend Yang Hemat

 

(Visited 143 times, 1 visits today)