Rasakan Sensasi Lain Taman Hiburan di Dalam Perut Bumi

86 views Leave a comment
Rasakan Sensasi Lain Taman Hiburan di Dalam Perut Bumi

Dailymoslem – Salah satu hal yang sedang digemari saat ini adalah traveling. Dengan mengunjungi tempat-tempat asing yang memiliki keindagan tersendiri dipercaya akan membuat perasaan seseorang menjadi lebih baik. Selain itu, selama perjalanan berlangsung kita juga bisa mendapatkan pengalaman yang membuat kita mungkin jauh lebih dewasa lagi.

Jika, kamu merasa sudah bosan bermain ke tempat-tempat yang biasa seperti pegunungan atau laut. Mungkin kamu bisa mencoba liburan dibawah tanah. Ya, di Rumania sana ada taman hiburan yang dibuat dibawah tanah. Tak tanggung-tanggung di dalam taman hiburan bernama Salina Turda ini terdapat Big Wheel atau bianglala raksasa setinggi 20 meter.

Big Wheel Salina Turda Memiliki Ketinggian 20 m d
Big Wheel Salina Turda Memiliki Ketinggian 20 m d

Sebelumya, lokasi tempat Salina Turda ini merupakan tambang garam yang ditutup karena dijadikan tempat persembunyian saat perang dunia II. Saat ini, taman hiburan yag dibuka dari tahun 1992 ini berada di urutan ke-22 sebagai taman hiburan paling spektakuler di dunia menurut Business Insider.

Selain menyediakan bianglala raksasa, Salina Turda pun melengkapi fasilitasnya dengan lapangan golf mini, arena bowling, biliar, amfiteater, museum hingga danau buatan. Khusus danau buatan disediakan pula fasilitas pendukungnya yaitu perahu yang akan membawa traveler berkeliling.

Perahu yang dapat digunakan pengunjung berkeliling
Perahu yang dapat digunakan pengunjung berkeliling

Tiket masuk taman hiburan spektakuler ini ternyata sangat murah lho. Jauh dibawah taman hiburan yang ada di Indonesia yaitu hanya 20 Lei Rumania saja yang setara dengan Rp 67 ribu. Tertarik untuk berkunjung? Tapi jangan bawa kebiasaan jelek selfie-nya yaa..

Baca juga:

Long Weekend, Saatnya Traveling Singkat!

5 Tempat di Indonesia yang Bisa Membuat Anda Merasa Tak Perlu Traveling ke Luar Negeri

2 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Selfie

 

(Visited 133 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS