Raja Arab Berikan Santunan 3,8 Miliar dan Gratis Naik Haji untuk Anggota Keluarga Korban Tragedi Mekkah

190 views Leave a comment
Raja Arab Berikan Santunan 3,8 Miliar dan Gratis Naik Haji untuk Anggota Keluarga Korban Tragedi Mekkah

Dailymoslem – Raja Arab Saudi King Salman bin Abdul Aziz telah mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan santunan pada keluarga korban tragedi Mekkah baik yang tewas maupun yang masih dirawat di Rumah Sakit.

Tak tanggung-tanggung, King Salman akan memberikan 1 juta riyal yang setara dengan 3,8 miliar untuk keluarga korban crane yang tewas, ditambah dengan undangan berhaji ke Mekkah sebagai tamu kehormatan di musim haji tahun depan.

Berikut ini adalah santunan yang akan diberikan King Salman bin Abdul Aziz pada korban tragedi Mekkah yang wafat maupun yang luka-luka.

1. Memberikan santunan sebesar 1.000.000 SR atau sekitar 3,8 Miliar Rupiah  dan undangan naik haji sebagai tamu kehormatan untuk dua anggota keluarga korban di musim haji tahun depan.

2. Memberikan santunan sebesar 1.000.000 SR atau sekitar 3,8 Miliar Rupiah bagi korban crane yang mengalami cacat seumur hidup.

3. Memberikan santunan 500.000 SR bagi semua korban tragedi Mekkah yang tidak wafat atau dan tidak cacat, juga memberikan jangka visa tambahan bagi korban yang masih sakit hingga bisa sembuh dan pulang ke negara masing-masing.

4. Menegakkan hukum Qodho’ bagi perusahaan Bin Laden Corporation selaku pemilik proyek raksasa perluasan Masjidil Haram dan mencabut izin kerja untuk proyek mendatang.

6. Memberikan Haji tamu kerajaan bagi korban yang tidak bisa melaksanakan haji tahun ini dengan haji tahun depan.

(Visited 187 times, 1 visits today)