Raisa Andriana Diminta Disney Isi Soundtrack Cinderella

2653 views

Dailymoslem – Disney saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan proyek untuk mempromosikan live action dari salah satu serialnya yang paling populer, Cinderella. Film tersebut dibintangi oleh aktris baru bernama Lily James yang berperan sebagai Cinderella, dan Cate Balnchett sebagai ibu tirinya.

Sebelumnya artis cantik Indonesia, Sandra Dewi sempat disulap menjadi sosok cantik Cinderella dalam pembuatan kalender Walt Disney Asia. Ia menjadi salah satu artis dari 12 artis cantik dari empat Negara di Asia Ternggara.

Selain mendaulat Sandra Dewi menjadi sosok Cinderella dalam pemotretan, kali ini Disney melirik penyanyi bersuara emas asal Indonesia, Raisa Andriana untuk mengisi soundtrack film terbarunya yang akan tayang pada Maret mendatang. Ia akan menyanyikan  lagu berjudul A Dream Is A Wish Your Heart Makes yang populer dikalangan anak-anak tahun 1950-an.

Keterlibatan Raisa dalam film tersebut memang permintaan langsung Disney Amerika, yang menginginkannya menyanyikan lagu A Dream Is A Wish Your Heart Makes dalam versi bahasa Indonesia. Raisa juga terlibat langsung dalam proses penerjemahaan lagu berbahasa inggris tersebut. Ia bekerja sama dengan pihak Disney dan seorang rekan penulis lagu.

Menurutnya, proses rekamannya berjalan dengan lancar dan cukup cepat. Seperti dilansir dari cnnindonesia, Raisa menyatakan bahwa rekaman tersebut adalah rekaman tercepat sepanjang ia berkarir. Raisa juga mengaku bahwa ia tidak mengalami kesulitan dalam menyanyikan lagu tersebut karena memang sudah hafal dari sejak kecil, hanya tinggal mendalami rasa dan pengucapan saat menyanyikannya. Mood dan tempo bernyanyinya yang terbiasa dengan genre R&B yang lebih laid black juga harus dapat beradaptasi dengan genre waltz yang sesuai dengan lagunya.

Lagu yang dibawakan Raisa bercerita tentang mimpi yang harus diperjuangkan. Mimpi yang memotivasi untuk selalu bersemangat dan berusaha mewujudkan segala impiannya.

(Visited 530 times, 1 visits today)