Rahasia Cantik Wanita Korea Ternyata Menampar Muka Hingga 50 Kali

183 views Leave a comment
Rahasia Cantik Wanita Korea Ternyata Menampar Muka Hingga 50 Kali

Dailymoslem – Meski terkenal dengan operasi plastiknya, para wanita Korea juga terkenal karena kecantikan alaminya. Wajah yang cute dan awet muda menjadi impian hampir semua perempuan di muka bumi.

Rahasia cantik wanita Korea ini dibocorkan oleh Angela Kim, founder dari situs belanja kecantikan Korea yang berbasis di Amerika serikat, Insider Beauty. Menurut Angela, ada tiga kebiasaan wanita Korea untuk kecantikan alami. Berikut ini tiga rutinitas yang dilakukan wanita Korea untuk kecantikan mereka dilansir dari female.kompas.com.

Tampar Muka 50 Kali

Sejumlah wanita di Korea percaya bahwa menampar muka sendiri sebanyak 50 kali dalam sehari dapat melancarkan sirkulasi darah di aera muka, sehingga bisa menciptakan rona merah alami di wajah dan membuat kulit menjadi awet muda.

“Sewaktu saya masih remaja, saya sering mendengar ibu saya menamapar wajahnya sendiri berkali-kali. Ibu menampar wajahnya begitu keras sehingga saya bisa mendengarnya dari dapur,” tutur Kim.

Tak hanya itu, mereka juga percaya dengan semakin keras tamparan di wajah maka akan semakin cantik pancaran dari wajah Anda.

Mencuci Wajah Lebih dari Sekali

“Semua wanita di Korea mencuci wajah dua kali. Ritual ini sudah seperti kebiasaan, sehingga aneh jika mereka mencuci wajah satu kali saja,” jelas Kim.

Deep cleansing atau membersihkan wajah secara menyeluruh merupakan kebiasaan harian yang wajib dilakukan oleh wanita Korea. Para wanita Korea biasanya membersihkan riasan make-up menggunakan cleanser yang mengandung minyak, baru setelah itu mereka mencuci wajah dengan sabun pembersih wajah secara merata.

Aturan 10 Detik Setelah Mandi

Wanita Korea juga memiliki aturan tersendiri untuk menjaga kelembapan wajah, yaitu menggunakan krim tak lebih dari 10 detik setelah mereka mandi sore atau malam hari. Menurut Kim, setelah mandi di sore atau malam hari, kulit hanya fapat menyerap seluruh kandungan krim yang bermanfaat dalam waktu 10 detik saja. Semakin lama Anda membiarkan kulit tanpa mengaplikasikan krim setelah mandi, maka kulit akan kembali dehidrasi.

Nah, itulah beberapa kebiasaan yang dilakukan wanita Korea untuk menjaga kecantikan dan kemudaan kulit mereka. Berani coba?

(Visited 424 times, 1 visits today)