Putra Alm. Ust Jefry Bikin Boyband ‘Laki’

163 views Leave a comment
Putra Alm. Ust Jefry Bikin Boyband 'Laki'

Dailymoslem – Musik adalah salah satu cara menyampaikan pesan yang sangat efektif. Banyak sekali lagi-lagu yang ditujukan untuk memotivasi seseorang, dan itu tersampaikan dengan baik. Hal itulah yang ingin dikejar oleh boyband baru bernama ‘Laki’.

Berebda dari boyband yang sempat merajai panggung hiburan tanah air beberapa tahun kebelakang, Laki memiliki tujuan khusus yang sangat baik yaitu ingin menyebarkan pesan-pesan positif dari persahabatan atau pertemanan. Meski lirik lagu terkesan sangat agamis, namun musik yang ‘Laki’ dibalut dengan nuansa power pop dan band yang sangat kental.

Hal positif sangat terlihat dari single pertama Laki yang berjudul ‘Jangan Marah’. Lagu tersebut memiliki pesan bahwa sebaiknya tidak menyimpan amarah lama-lama. Marah yang berlanjut hingga tiga hari akan membuat penyakit hati yang sulit dihilangkan.

Putra mendingan Ustadz Jefry Al-Buchory, Abidzar menjadi salah satu dan 6 anggota boyband besutan GP Records ini. Mereka berharap pesan moral yang dibalut dengan musik pop yang fresh ini bisa lebih mudah diterima dikalangan remaja.  Penasaran dengan single pertama Laki? Yuk langsung tonton videonya disini.

Baca juga:

Lagu Anandito Dwis Mencintai Kehilangan, Motivasi Buat Kamu Para Pejuang Jomblo Sampai Halal

Penulis Motivasi Sukses, Robert Kiyosaki, Bangkrut Setelah Kalah Di Pengadilan

(Visited 112 times, 1 visits today)