Punya Bakat Fotografi, Stuart Collin Direkrut Jadi Karyawan Zaskia Mecca

150 views Leave a comment
Punya Bakat Fotografi, Stuart Collin Direkrut Jadi Karyawan Zaskia Mecca

Dailymoslem – Nama Stuart Collin selama ini hanya terdengar sebagai pesinetron atau pemain film. Ia juga banyak dikenal setelah pernikahan dan perceraiannya dengan Risty Tagor. Ia mulai jarang terlihat di layar kaca setelah kasus perceraiannya dengan Risty.

Namun, di balik itu semua pria yang akrab disapa Stu ini juga ternyata memiliki bakat terpendam di balik kamera sebagai seorang fotografer dan videografer.

Hal ini mungkin sudah terlihat sebelumnya dari feed media sosial instagram Stu yang terlihat sangat artistik dan tertata rapi. Namun, belum banyak yang tahu kalau Stu punya bakat fotografi. Keahlian tersebut dilirik oleh adik dari desainer busana muslim Zaskia Mecca, yaitu Haykal Kamil yang kebetulan sedang mencari videografer untuk kepentingan brand Bia milik sang kakak.

“Dia punya bakat terpendam menjadi fotografer dan videografer. Akhirnya gue ngontak Stu,”┬átutur Haykal, seperti dilansir dari money.id.

Stu kemudian bekerja sama dengan adik ipar Zaskia, Yuda. Ia bertugas mengambil gambar untuk video yang kemudian akan diedit oleh Yuda.

“Saya bagian videografer dan kerja di Zaskia Adya Mecca. Dia kan bikin Youtube Channel, ada fotonya, videonya juga,” kata Stuart.

(Visited 54 times, 1 visits today)