Pria Ini Kumandangkan Adzan Di Seluruh Bagian Amerika

765 views

Dailymoslem – Mendengar suara adzan di negara lain mungkin bukan sebuah hal yang lazim. Tidak seperti di Indonesia, ada beberapa wilayah yang bahkan melarang berkumandangannya adzan karena dianggap mengganggu masyarakat umum.

Namun, Jameel Syed (40) berhasil mengumandangkan adzan di seluruh 50 bagian Amerika dalam sebulan terakhir. Dia disebut-sebut sebagai orang pertama yang melakukan hal tersebut. Jamel mengakhiri perjalanan religiusnya tersebut pada Jumat ( 8/5) kemarin. Setelah melakukan perjalanan selama 35 hari mengelilingi Amerika, ia kembali ke Masjid kompleks Asosiasi Islam Detroit, Mischigan tempat ia biasa mengumandangkan adzan.

Jameel menganku sangan takjub dengan perjalanan tersebut. banyak sekali orang yang ramah yang ditemuinya disepanjang perjalanan tersebut.

Jameel mengungkapkan ketajubannya saat ia mengumandangkan adzan di sebuah pantai di Hawaii dan di musala Disneyland. Saat perjalanan membawanya ke masjid di Chapel hill, North Carolina Jameel mengaku menyempatkan diri untuk mengungkapkan belasungkawanya pada keluarga tiga muslim yang ditembak dikawasan tersebut awal tahun ini.

Perjalanan ini sangat menakjubkan. Luar biasa. Saya takjub dengan keramahan orang-orang tak dikenal yang saya temui.” Ungkap Jameel seperti dilansir di Press TV.

 

(Visited 306 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]
RELATED ITEMS