Potret Wanita Berhijab Muncul Di Iklan Terbaru Brand H&M

535 views Leave a comment
Potret Wanita Berhijab Muncul Di Iklan Terbaru Brand H&M

Dailymoslem – Sangat jarang sekali terlihat brand fashion internasional yang bukan berfokus pada fashion hijab menggunakan model yang berhijab untuk iklan mereka. Namun, potret wanita berhijab terlihat muncul di iklan brand fashion asal Swedia, H&M.

Dalam sebuah video iklan koleksi terbarunya yang berdurasi 1 menit 30 detik itu, H&M mengusung tagline, “We hope you know by now; there are no rules in fashion but one: recycle your clothes.

Brand fashion yang masuk ke dalam daftar Best Global Brand ini mengajak orang-orang untuk bebas berekspresi dengan fashion sesuai dengan keinginan dan jati diri mereka. Dengan kata lain, melalui kampanya ini H&M menyampaikan bahwa berhijab merupakan salah satu pilihan fashion yang harus dihargai.

Apalagi, di berbagai dunia barat perempuan berhijab seringkali dipandang sebelah mata dan dianggap teroris. Selain potret wanita berhijab, dalam video tersebut juga ada ikon muslim lain yaitu seorang lelaki yang berpakaian khas lelaki timur tengah dengan gamis putih dan sorban.

(Visited 311 times, 1 visits today)