Potret Kebahagiaan Alvin dan Larissa, Pasangan Nikah Muda Yang Insya Allah Bela Agama

642 views Leave a comment
Potret Kebahagiaan Alvin dan Larissa, Pasangan Nikah Muda Yang Insya Allah Bela Agama

Dailymoslem – Pernikahan putra sulung Ustadz Arifin Ilham menuai decak kagum masyarakat. Bagaimana tidak? Alvin Faiz yang masih berusia 17 tahun sudah berani menjadi imam untuk Larissa Chou yang berusia tiga tahun lebih tua. Di usianya yang sangat muda itu, Alvin dengan mantap meminang mualaf keturunan tionghoa itu dengan harapan dapat memperbaiki diri bersama dan menjaga diri dari hal-hal yang dilarang oleh agama.

Pertemuan keduanya bisa dibilang cukup unik. Saat itu, Larissa sedang dalam masa pencarian kebenaran. Ia bahkan sempat membadingkan beberapa agama dan akhirnya tertarik memperdalam agama Islam. Kemudian dengan izin Allah mereka dipertemukan dalam sebuah diskusi yang membahas mengenai agama. Singkat cerita, Larissa kalah dalam perdebatan yang dilakukan dalam dunia maya tersebut. Bukannya membuat kesal, kekalahan tersebut malah membuat Larissa memutuskan untuk menjadi mualaf pada 2015 silam.

Dari saat itu, keduanya mulai sering menerima undangan untuk mengisi ceramah dan memotivasi para pemuda agar tergerak untuk memperbaiki diri. Dan akhirnya pada Sabtu (6/8) kemarin, keduanya menikah.

Berikut potret kebahagiaan Alvin yang di posting di akun instagram pribadinya.

@larissachou❤️ "Good women are for good men"… (An-Nur 24:26) 📹 By @imagenic #NikahMuda

A video posted by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

📷 : Sabtu,6 Agustus 2016 #NikahMuda #AkadNikah

A photo posted by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

 

(Visited 1 times, 1 visits today)