Polisi New York Ini Diancam Dibunuh Karena Berhijab

795 views Leave a comment
Polisi New York Ini Diancam Dibunuh Karena Berhijab

Dailymoslem – Islamophobia barangkali menjadi fenomena setelah kejadian runtuhnya gedung kembar. Sejak itu, umat muslim yang tinggal di Amerika seringkali mendapatkan perlakuan buruk dan ketidak adilan. Ditambah lagi dengan terpilihnya Donald Trump yang selalu mengungkap kata-kata kebencian terhadap Islam, dilaporkan memperburuk ketentraman masyarakat Muslim di Amerika.

Sabtu (3/12) lalu, seorang wanita yang juga merupakan kesatuan kepolisian New York mendapatkan tindak kekerasan verbal. Saat itu Elsokary, wanita Muslim asli Amerika tersebut sedang libur dari pekerjaannya dan menggunakan pakaian khas Muslim.

ISIS saya akan memotong tenggorokanmu, kembali ke tempat mu!” teriak seorang berkulit putih padanya.

Bell De Blasio, Walikota New York mengatakan kekecewaaanya saat mengetahui bahwa salah satu anggota kepolisian daerahnya menjadi korban pelecehan verbal tersebut.

Saya sangat kecewa ketika mendengar salah satu petugas kami menjadi korban pengancaman dan ejekan, hanya karena kepercayaannya.”

Elsokary, dilhairkan dan di besarkan di New York. Ia telah mengabdi sebagai petugas polisi selama sebelas tahun dengan tujuan untuk menunjukkan bahwa muslim NewYork adalah manusia biasa yang juga membantu sesama.

 

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)