Peter Gould: Seniman Sekaligus Pengusaha Sukses, Sosok Muslim Keren Masa Kini

146 views Leave a comment
Peter Gould: Seniman Sekaligus Pengusaha Sukses, Sosok Muslim Keren Masa Kini

Dailymoslem – Nama Peter Gould mungkin belum akrab di telinga penduduk dunia, dialah salah satu panutan Muslim yang pantas dicontoh. Muda dan berbakat, Peter Gould berhasil mengukir kesuksesan di dunia seni yang dicintainya.

Kurang lebih 10 tahun memeluk Islam setelah mendapat pencerahan di kota-kota Muslim seperti Fes, Damaskus, Istambul dan Mekah, Peter menyebutkan bahwa agama Islamlah yang memberinya inspirasi untuk terus menjadi orang yang lebih baik.

“Agamaku punya ilmu untuk apapun yang aku lakukan setiap hari. Bukan hanya tentang bagaimana menjalani hidup, tapi juga bagaimana aku bekerja. Pekerjaan yang sebaiknya aku lakukan dan yang aku ingin lakukan. Selama 10 tahun aku mengalami sebuah perjalanan spiritual, perjalanan kreatifitas dan perjalanan profesional. Semua itu saling berkaitan dan menghasilkan kombinasi yang sangat kuat,” tuturnya, seperti dilansir dari laman Mvslim.

Saat ini Peter Gould merupakan desainer grafis internasional yang karyanya diperhitungkan dunia. Ia adalah sosok Muslim masa kini dengan karya-karya yang keren dan segar, pantas untuk dijadikan panutan. BBC menyebutnya sebagai “sosok Muslim masa kini yang memimpin hadirnya generasi Muslim yang keren.”

Peter telah menghasilkan berbagai karya mulai dari desain aplikasi di iPad, T-shirt hingga game. Bersama tim yang dibangunnya, selama 10 tahun ini berbagai perusahaan besar telah mempercayakan branding strategy mereka pada Peter. Berbagai brand dengan nuansa Islami dikemas Peter dengan branding yang keren hingga dikenal oleh dunia. Etihad Airways, Sami Yusuf, Yasmin Mogahed, Halal Gemes, Islamic Museum Australia dan Discover Malaysia merupakan deretan perusahaan besar, publik figur dan instansi yang menggunakan jasa Peter dan timnya.

Peter Gould dan timnya juga telah mengantongi penghargaan kelas dunia Islamic Arts Award yang diserahkan langsung oleh Perdana Menteri Arab Saudi.

Peter Gould: Seniman Sekaligus Pengusaha Sukses, Sosok Muslim Keren Masa Kini

Peter Gould saat menerima penghargaan Islamic Arts Awards
(Visited 128 times, 1 visits today)