Pertanyaan Sulit Seorang Atheis Tentang Allah Dijawab Dengan Sederhana dan Cerdas Oleh Dr Zakir Naik

7856 views

Dailymoslem – Islam merupakan agama yang paling benar. Agama yang akan membuat semua penganutnya selamat pada kehidupan kelak yang lebih kekal. Sayang, banyak sekali manusia di muka bumi menutup mata tentang kebenaran Islam. Mereka terus mempertanyakan kebenaran agama Islam, meskipun telah diturunkan bukti yang terpapar didepan mata. Padahal Iman bukan didapat dari banyaknya pertanyaan yang mendetail tapi penerimaan secara ikhlas.

Salah satunya adalah Harris, seorang atheis yang mempertanyakan tentang mengapa Allah masih menciptakan dunia ini padahal Allah sendiri telah mengetahui apa yang akan terjadi pada akhirnya. Allah mengetahui bahwa si fulan akan mengecewakan-Nya dan pasti akan dimasukan kedalam neraka, tapi mengapa Allah masih menciptakannya. Harris bertanya mengapa Allah begitu sadis sehingga menciptakan orang-orang yang telah diketahui-Nya akan disiksa dalam neraka yang membara.

Harris juga mempertanyakan, mengapa Allah ‘memaksa’ kita sebagai manusia untuk takjub akan ciptan-Nya, padahal hal tersebut adalah sesuatu yang mudah bagi-Nya. Allah hanya tinggal mengatakan ‘kun’ dan semuanya tercipta. Ia mengaku tidak terlalu merasa kagum atas semua ciptaan-Nya karena ini mudah bagi-Nya.

Mendapat pertanyaan tersebut Dr Zakir Naik sama sekali tidak terlihat takut, ia sangat kalem menganggapi pertanyaan seorang atheis tersebut. Dr Zakir memberikan jawaban yang sangat sederhana dan mampu meluruskan apa yanga menjadi pertanyaan orang atheis itu.

Untuk mengetahui jawaban Dr Zakir dengan jelas, silahkan simak video diatas. Semoga Allah terus membantu dan melindungi kita untuk terus berada dalam jalan-Nya yang lurus. Amin.

(Visited 24,818 times, 1 visits today)