Pernikahan Gay Wonosobo Berhasil Digagalkan Polisi dan Warga

221 views Leave a comment
Pernikahan Gay Wonosobo Berhasil Digagalkan Polisi dan Warga

Dailymoslem – Setelah kasus pernikahan Darino dan Dumani yang sukses mengegerkan warga Boyolali karena kedua mempelai tersebut adalah lelaki, kini giliran Wonosobo yang digegerkan dengan pernikahan sejenis yang jelas-jelas dilaknat oleh agama Islam.

Kedua mempelai saat dibubarkan oleh polisi sudah dalam keadaan berpakaian layaknya dua orang pengantin. Satu pengantin bernama Andi Budi Sutrisno (27) atau Andini, berpakaian lengkap layaknya pengantin wanita. Sedangkan pasangannya, Didik Suseno mengenakan jas khas pengantin pria.

Pembubaran ini diawali dengan adanya laporan warga Kepil, Kabupaten Wonosobo yang menyebutkan bahwa akan ada pernikahan sejenis. Hal ini jelas melanggar aturan agama Islam dan juga aturan hukum di Indonesia.Polisi yang juga membawa seorang tokoh agama membubarkan acara pernikahan tersebut secara kekeluargaan.

Agar tidak terjadi hal yang sama di kemudian hari, polisi menghimbau masyarakat agar selalu saling mengingatkan satu sama lain. Sehingga jika ada kasus yang melanggar norma dapat dengan segera dicegah dan tidak menimbulkan hal-hal fatal lainnya.

Baca juga:

Cerdas! Begini Tanggapan Dr Zakir Naik Tentang LGBT Yang Ingin Dilegalkan

LGBT Akan Hilang Dari Muka Bumi Jika Seluruh Pemimpin Negara Seperti Ini

(Visited 346 times, 1 visits today)