Pernikahan Bayu Kumbara Jadi Viral Di Media Sosial

1722 views
bayu kumbara

DailymoslemJodo mah jorok. Barangkali itulah istilah yang tepat untuk pasangan pengantin yang satu ini. 8 Agustus 2015 lalu, menjadi momen bersejarah bagi Bayu Kumbara. Pria lulusan Antropologi, Universitas Andalas, Padang ini menikahi gadis cantik asal Bridgewater, Britania Raya bernama Jennifer Brocklehurst.

Kisah cinta Bayu Kumbara dan Jennifer ini tidak tiba-tiba berjalan lancar seperti yang kita lihat sekarang. Bayu Kumbara yang juga akrab dipanggil Paik dan pasangannya Jen harus bekerja keras hingga menulis kisah cintanya di laman tilt.com untuk mendapatkan dana pernikahan.

(Baca Juga: 4 Doa Mustajab Untuk Mendapat Jodoh )

(Baca Juga: Inilah Ikhtiar Yang Bisa Dilakukan Muslimah Untuk Menjemput Jodoh Impian )

Sebenarnya, pernikahan beda budaya seperti ini sudah banyak terjadi. Namun, entah mengapa pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer menjadi viral di dunia maya. Hal ini barangkali menjadi kado istimewa bagi kedua pasangan yang sedang dimabuk cinta ini.

Beribu ucapan selamat datang pada kedua mempelai. Hingga saat ini akun facebook Bayu Kumbara penuh dengan ucapan selamat.

Selamat menempuh hidup baru bg Bayu Kumbara dan Jenny.. Smga bg bayu bsa jd imam yg baik untuk istri nya.. Aamiin..” tulis akun Lisa Dewi.

bayu kumbara dan jennifer

Picture 1 of 5

Selain itu, banyak juga yang memuji Bayu sebagai lelaki sejati yang pandai memilih calon istri. Namun begitu banyak juga komentar yang bernada iri tentang pasangan ini.

Hrs gtu yg jelek ama yg cntik biar keturunan model baru” tulis salah satu netizen.

Bagaikan kopi susu sihitam n siputih,, selamat mas bro..!!” komentar yang lainnya.

Terlepas dari itu semua, masalah jodoh adalah hak perogatif Allah Subhanahu wa Ta’ala. Manusia hanya bisa berencana dan Allah yang menentukan. Selamat pada kedua pasangan.

(Baca Juga: 4 Aksi Nyata Untuk Menjemput Jodoh Dengan Segera)

 

(Visited 2,485 times, 1 visits today)