Perjuangan Wiwin Susilawati, Pengemudi Gojek yang Bawa Anak

220 views Leave a comment
Perjuangan Wiwin Susilawati, Pengemudi Gojek yang Bawa Anak

Dailymoslem – Pekerjaan sebagai pengemudi Gojek belakangan banyak dipilih orang sebagai sampingan, juga sebagai pekerjaan utama bagi mereka yang memang sedang membutuhkan pekerjaan.

Hal itulah yang terjadi pada Wiwin Susilawati, pengemudi Gojek yang membawa anaknya yang masih balita. Wiwin menjadi viral di internet setelah seorang pengguna gojeknya mengunggah foto dirinya di media sosial Path. Fitri yang mengunggah foto tersebut mengaku kaget saat pertama kali melihat bahwa pengemudi Gojek yang dipesannya ternyata membawa anak.

Fitri lantas menawarkan diri untuk mengendarai motor Wiwin oleh dirinya sendiri karena khawatir Wiwin yang membawa balita di gendongan.

Perjuangan Wiwin Susilawati, Pengemudi Gojek yang Bawa Anak

“Pertama kali pesan gojek,drivernya cewe dan…bawa anak! Pertamanya serem sih, tapi karena dia mohon jangan dicancel ordernya, jadi gue nawarin diri jadi drivernya dong,” tulisĀ Fitri di akun Path, Senin (23/11/2015).

Fitri juga menceritakan kisah tentang Wiwin, bahwa wanita itu baru seminggu menjadi driver Gojek karena baru saja dicceraikan suaminya. Wiwin juga diusir dari kontrakanny dan saat ini tinggal di sebuah mushola di Beji, Depok.

Postingan tersebut langsung menarik perhatian para netizen yang menunjukkan rasa iba dan simpati pada Wiwin. Hingga saat ini, nomor Wiwin yang tertera di foto tersebut masih sulit dihubungi.

(Visited 382 times, 1 visits today)