Percayakah Bahwa Susunan Jari Telunjuk Dapat Menggambarkan Kepribadian Seseorang?

152 views Leave a comment
Percayakah Bahwa Susunan Jari Telunjuk Dapat Menggambarkan Kepribadian Seseorang?

Dailymoslem – Percayakah kamu bahwa bentuk-bentuk pada tubuh dapat menjelaskan kepribadian? Hal ini mungkin banyak disambungkan dengan mitos-mitos atau kepercayaan terdahulu, tetapi penelitian yang dilakukan oleh University of Alberta, Canada, menemukan bahwa panjang jari tangan bisa mengkategorikan kepribadian manusia. Berikut ulasannya.

Penuh Kedamaian

Orang yang sangat mencintai kedamaian dan ketenangan, biasanya memiliki jari telunjuk dan jari manis yang panjangnya sama. Mereka juga dinilai lebih pendiam dan sangat menghindari konflik. Hidup penuh kedamaian inilah yang membuat mereka cenderung lebih hangat dan sangat mudah untuk dicintai.

Humoris Namun Sensitif

Lucu, ceria, baik hati namun sensitif biasanya tergambar dari jari telunjuk yang lebih panjang dari jari manis. Mereka yang memiliki susunan jari tangan seperti ini sangat suka berada bersama teman atau keluarga dan sangat menghargai orang di sekelilingnya. Meski begitu, mereka juga terkadang butuh menyendiri lho.

Aktif dan Sangat Menarik 

Telunjuk yang lebih rendah dari jari manis menjadi tanda dari kategori ini. Biasanya mereka memiliki sifat yang aktif, baik hati juga penyayang. Dalam memutuskan sesuatu pemilik susunan jari seperti ini adalah jagonya, mereka tak pernah berubah pikiran dan jadi galau karena suatu pilihan. Mereka juga dinilai sangat menarik karena pintar menemukan cara untuk bahagia.

Baca Juga:

3 Alasan Kenapa Jogging Penting Untuk Kesehatan Tubuhmu

Rahasia Tya Subiakto Turunkan 40 KG Bobot Tubuh

Benarkan Menggunakan Hand-Dryer Mempengaruhi Kesehatan Tubuh

(Visited 2,062 times, 1 visits today)