Percaya Akhir Bulan Ini Kiamat, Sekelompok orang Borong Makanan Untuk Persiapan

172 views Leave a comment
Percaya Akhir Bulan Ini Kiamat, Sekelompok orang Borong Makanan Untuk Persiapan

Dailymoslem – Rumor mengenai berakhirnya dunia pada 28 September 2015 mendatang ternyata masih diyakini oleh sebagian orang. Sebelumnya pada 2012, sekelompok orang mengatakan bahwa kiamat diyakini akan terjadi pada 12 September 2012. Namun sampai saat ini bumi masih berputar seperti biasanya.

Tiga tahun kemudian, sekelompok orang menyatakan bahwa bumi yang kita tinggali ini akan hancur pada akhir bulan September. Beberapa teori dijabarkan, salah satunya adalah adanya tabrakan asteroid yang akan menghasilkan lubang hitam raksasa sehingga jagat raya tersedot dan menghilang.

Ada lagi yang menyangkutkan kiamat dengan Blood Moon Prphecy (Bulan Berdarah) dan menimbulkan berbagai bencana seperti gempa bumi, gunung meletus dan bencana alam lainnya.

Sebenarnya Lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) telah membantah segala teori tersebut. Bahkan Gemma Lavender, editor majalah All About Space menyatakan bahwa kejadian bulan berdarah akan menguntungkan peneliti.

Mendekatnya bulan dengan bumi itu akan membuat langit cerah. Para peneliti justru punya keuntungan mengamati kawah dan gunung-gunung yang indah, yang dapat diamati dengan teropong atau teleskop.” Tutur Gama.

Meski begitu, masih banyak saja warga yang percaya bahwa kiamat akan datang pda waktu tersebut. Sekelompok warga di Utah, Amerika Serikat telah melakukan berbagai macam persiapan. Mereka memborong makanan beku di toko-toko yang ada.

Tentu hal ini sangat sia-sia jika dilihat dari sudut pandang Islam. Apa gunanya makanan-makanan beku tersebut? Jika kiamat datang, bukankah seluruh hal yang ada di bumi ini akan hancur?

Kiamat memang semakin mendekat, tapi yang tahu kapan waktu terjadinya hanya Allah Subhanahu wa Ta’ala. Selain itu, untuk mempersiapkan kejadian maha dahsyat tersebut bukanlah mengumpulkan makanan namun mengumpulkan amalan. Sungguh hanya amal baik yang akan membantu kita nanti.

Baca Juga:

Lia Eden dan Nabi-Nabi Palsu Lainnya Adalah Tanda Kiamat Semakin Mendekat

Kemegahan Dubai Adalah Tanda Kiamat Yang Diucap Rasulullah

Sungguh Kiamat Sudah Semakin Dekat, Amerika Serikat Legalkan Pernikahan Sejenis

Astagfirullah, Tanda-Tanda Kiamat Yang Dikatakan Rasul Telah Nampak Di Mekkah

 

(Visited 215 times, 1 visits today)