Perancang Busana Muslim Asal indonesia, Siap Pamerkan Karya Pearl Asia Di Couture Fashion Week New York

125 views Leave a comment
Perancang Busana Muslim Asal indonesia, Siap Pamerkan Karya Pearl Asia Di Couture Fashion Week New York

Dailymoslem – Hijab fashion sampai saat ini masih menunjukan perkembangannya pada dunia. Tak jarang banyak sekali perancang muslim yang di undang untuk menunjukkan karyanya di acara-acara besar seperti New York Fashion Week. Kali ini, Anniesa Hasibuan – percancang busana muslim asal Indonesia- untuk kedua kalinya siap memperlihatkan maha karyanya di gelaran Couture Fashion Week New York, 13 Februari 2016 mendatang.

Setelah sebelumnya ia berhasil menghasilkan karya mempesona yang bertemakan batik, kali ini Anniesa Hasbiuan akan mengangkat kekayaan Indonesia yang lain yaitu mutiara Lombok. Menurutnya, selama ini mutiara tersebut hanya dibuat menjadi perhiasan seperti gelang dan kalung, namun pada karyanya ia mengaplikasikan mutiara pada gaun-gaun indah yang mewah.

Untuk palet warna, koleksinya kali ini mengunggulkan warna-warna butter mint seperti warna biru, pink, dan kuning pastel, yang menurutnya akan terlihat menarik perhatian untuk ditampilkan di musim dingin, seperti yang sekarang sedang terjadi di negara-negara dengan empat musim, termasuk New York.

Karya bak gaun-gaun kerajaan tersebut ternyata tidak hanya akan dipamerkan di acara Couture Fashion Week New York saja, melainkan akan di pamerkan di panggung Reel Haute International Couture Fashion Show, Beverly Hills pada 25 Februari 2016.

(Visited 162 times, 1 visits today)