Penulis Motivasi Sukses, Robert Kiyosaki, Bangkrut Setelah Kalah Di Pengadilan

209 views Leave a comment
Penulis Motivasi Sukses, Robert Kiyosaki, Bangkrut Setelah Kalah Di Pengadilan

Dailymoslem – Siapa sangka, Robert Kiyosaki yang terkenal sebagai penulis motivasi sukses harus menerima kenyataan bahwa kekayaannya habis setelah kalah di pengadilan. Penulis yang pernah “duet” dengan Donald Trump tersebut harus membayar setidaknya 24 juta dollar Amerika pada Learning Annex yang dipimpin oleh Bill Zanker.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Bill Zanker mengklaim bahwa Robert Kiyosaki menolak untuk membayar sejumlah komisi yang seharusnya dibayarkannya atas kerjasama yang telah mereka lakukan untuk membesarkan nama brand milik Robert Kiyosaki.

Salah satu buku Robert Kiyosaki yang paling menginspirasi adalah “Rich Dad, Poor Dad” yang merupakan financial guide paling laris, bahkan juga direkomendasikan oleh Will Smith.

Will Smith juga mengakui dirinya bisa mendidik anaknya untuk bertanggung jawab dalam hal finansial setelah membaca buku karya Robert Kiyosaki tersebut.

“Oprah percaya pada nasihat-nasihatnya tentang finansial, bahkan Will Smith juga. Tapi nyatanya ia tidak memegang teguh janjinya pada kita,” tutur Bill Zanker.

Robert Kiyosaki juga pernah bekerja sama dengan Donald Trump untuk menulis buku “Why We Want You To Be Rich” pada tahun 2006.

(Visited 180 times, 1 visits today)