Penjual Asongan Paling Modis Di Dunia Ini Kalahkan Model

806 views Leave a comment
Penjual Asongan Paling Modis Di Dunia Ini Kalahkan Model

Dailymoslem -Hampir semua penjual asongan, menjadikan kaus lusuh, jaket kumal, sandal jepit dan kadang topi sebagai seragam sehari-hari. Sambil membawa wadah berisi minuman, makanan ringan dan obat penolak angin, merek berjualan diatas bis, emper toko bahkan di antara kemacetan sekalipun.

Berbeda dengan penjual asongan biasa, pria asal Zimbabwe bernama Farai Mushayademo memiliki gaya sendiri. Panasnya jalanan ramai penuh mobil tak membuatnya menyerah pada kaus oblong dan celana santai. Ia memakai satu set tuxedo plus dengan pantofel dan topi.

farai mushayademo

Dirumahnya Farai memiliki ratusan set pakaian yang ia pakai bergantian setiap hari. Mulai jas berwarna merah, bermotif  tartan hingga pink menyala semuanya ia gunakan untuk menunjang pekerjaannya sebagai penjual minuman dan makanan ringan di pinggir jalan.

farai m3

Sebagaian orang menganggap bisa menarik simpati pembeli dengan pakaian yang lusuh. Tapi menurut saya, cara berpakaian seperti ini bisa lebih menarik perhatian pembeli. Orang tertarik pada keindahan.” Ungkap Farai seperti yang dikutip dari BBC Indonesia.

Pada September lalu, Farai yang terkenal dengan busananya ini muncul di sebuah majalah mode pakaian terkemuka di Africa. Dirinya mengamini, jika orang-orang berpendapat bahwa dirinya akan lebih sukses menjadi model.

I can be a successful fashion model” candanya.

 

(Visited 1 times, 1 visits today)