Penggemar Bollywood Sedih Kehilangan Sosok Sridevi

31572 views 1 Comment
hindustantimes.com

Para penggemar film Bollywood, pasti sangat merasa kehilangan atas meninggalnya aktris senior nan cantik jelita yang satu ini. Siapa yang tidak kenal dengan sosok Sridevi, wajahnya banyak menghiasi beberapa judul film India. Banyak yang merasa tidak menyangka, kaget, dan berbagai pernyataan lainnya yang cukup membuat keluarga, teman, dan para penggemarnya antara percaya dan tidak, bahwa Sridevi telah meninggalkan mereka.

Sosok Sridevi

Sridevi memiliki nama lengkap Sridevi Ayyapan, kelahiran 13 Agustus 1963 di Tamil Nadu. Ia merupakan putri dari seorang pengacara. Orangtuanya meninggal saat Sridevi masih muda. Sosoknya begitu dikenal pada tahun 1990-an. Namanya banyak dikenal orang bahkan sampai ke luar negeri India, sejak membintangi film “Himmatwala”.

Beberapa penghargaan pernah diraihnya, hal ini membawanya menjadi salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi. Bagi penggemar film India, mungkin kenal dengan film “Nagina” yaitu film yang menceritakan tentang siluman ular, dimana tokoh utamanya adalah Sridevi. Film ini sempat ramai mewarnai televisi Indonesia, belum lama ini. Hanya saja tidak lama Sridevi memerankan tokoh utama dalam film ini, karena kemudian muncul dengan tokoh yang lain.

Berbagai kabar miring pun hadir di media, sejak saat itu tidak terdengar lagi beritanya tentang aktris cantik ini.

Sridevi Meninggal Dunia

Hingga kemudian publik dikagetkan dengan berita meninggalnya Sridevi. Banyak yang mempertanyakan kebenaran akan berita tersebut. Ternyata benar adanya. Maka berbagai pertanyaan tentang penyebab meninggalnya pun terus bermuncukan. Ada yang menyebutkan karena serangan jantung, ada yang menyebutkan karena tenggelam di bak mandinya setelah kehilangan kesadarannya, dan lainnya.

Pastinya, saat ini Sridevi benar telah meninggal. Para penggemarnya sangat kehilangan, itu terlihat dengan banyaknya yang datang ke acara pemakamannya. Selamat jalan Sridevi, semoga Tenang disamping-Nya.

Inilah hidup, dunia hanya tempat persinggahan sementara, semuanya akan sampai pada titik yang sama, yaitu kematian. Bagi yang merasa bersedih berlebihan, ikhlaskan, karena kematian adalah sesuatu yang pasti, mungkin sudah waktunya Sridevi meninggalkan dunia ini. Tidak perlu menangisinya, doakan saja untuk tempat yang terbaik di alam sana untuknya.

(Visited 1 times, 1 visits today)



  • Merlinda Azzomi

    hy semua yuk bergabung segera di agen kami L/I/B/U/R/P/O/K/E/R ( New Member 25 %)
    dengan minimal deposit 10.000 segera dapatkan ratusan juta rupiah ditunggu ya join nya

[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]