Pengemis yang Diciduk Dinsos Jaksel Ini Mengaku Sebagai Ayah Marshanda, Benarkah?

87 views Leave a comment
Pengemis yang Diciduk Dinsos Jaksel Ini Mengaku Sebagai Ayah Marshanda, Benarkah?

Dailymoslem – Dalam sebuah operasi penjaringan pengemis dan gelandangan, petugas Sudin Sosial Jakarta Selatan menciduk seorang pengemis di jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan yang disebut warga sebagai ayah dari artis Marshanda.

Menurut Mursyidin, Kepala Sudin Sosial Jakarta Selatan, pada saat ditangkap lelaki tersebut memang mengaku sebagai ayah Marshanda. Hal ini dibenarkan oleh penduduk sekitar yang meminta tolong pada petugas Dinas Sosial untuk membaya Irwan karena merasa kasihan.

“Masyarakat malah membantu petugas dan kasih tahu bahwa pengemis tersebut adalah ayahnya Marshanda. Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa saja ke panti, karena di situ ngemis katanya kasihan,” tutur Mursyidin.

Irwan yang telah bercerai dari ibu Marshanda 15 tahun lalu ini mengaku sudah hidup mengemis dan menggelandang sejak tiga bulan belakangan, sebab bengkel tempatnya bekerja bangkrut dan tidak memberinya pesangon.

“Ketika terpuruk menurut pengakuannya dengan petugas P3S sudah tidak bisa berpikir lagi, untuk bekerja apa karena rasa lapar dan untuk membayar kontrakan saja susah. Maka jalan satu-satunya minta belas kasihan orang di jalan dengan jalan menengadahkan tangan meminta kepada orang lewat untuk minta belas kasihan,” jelasnya Mursyidin.

Irwan diamankan oleh petugas Dinas Sosial dalam keadaan yang mengkhawatirkan, tubuhnya mengeluarkan bau menyengat karena sudah tidak membersihkan dirinya sejak hidup menggelandang.

“Ketika dijangkau P3S karena tidak mandi dan bersih-bersih diri berpuluh-puluh hari aromanya sangat menyengat. Kemudian P3S mengganti kaos yang dipakai dengan baju batik di mobil. Menurut pengakuannya, dia dan Chaca masih ada komunikasi. Ketika ditanya mengapa mengemis, dia menjawab apa yang dilakukan ini biar orang tahu,” tutupnya.

Sementara itu, artis Marshanda atau yang akrab disapa Chacha itu sampai saat ini belum dapat dihubungi dan belum memberikan keterangan apapun perihal penangkapan Irwan.

(Visited 120 times, 1 visits today)