Pengacara Umi Pipik Bicara Tentang Kabar Kehamilan Yang Tersebar

3141 views Leave a comment
Pengacara Umi Pipik Bicara Tentang Kabar Kehamilan Yang Tersebar

Dailymoslem -Menjadi janda setelah ditinggalkan oleh mendiang Ustad Jeffry Al Buchory, sepertinya menghadirkan lika-liku kehidupan baru bagi Pipik Dian Irawati. Tak pelak beberapa gosip menikah kembali sempat dilayangkan pada dirinya, mulai dari menikah dengan seorang ustad hingga anak bos konglomerat. Namun mantan peragawati tahun 1995-1996 ini membantah semua kabar tersebut.

Belakangan tersiar kabar bahwa perempuan yang sering disebut Umi Pipik ini telah menikah siri dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu. Bahkan dikabarkan bahwa alasan Umi Pipik jarang muncul dilayar kaca lantaran tengah hamil muda.

Menanggapi hal tersebut, Sandy Arifin perwakilan yang ditunjuk oleh pihak Umi Pipik membantah kabar tersebut. Menurutnya kini ibu dari empat orang anak ini masih menjalani kegiatannya seperti biasa.

“Enggak benarĀ (gosip Umi Pipik hamil) itu. Itu gosip saja,”ujar Sandy seperti dikutip dari Liputan6.

Sandy pun menegaskan bahwa tidak pernah terjadi pernikahan antara Umi Pipik dan Sunu. Kedekatan yang selama ini terlihat murni hanya urusan pekerjaan saja.

Saat dimintai keterangan secara langsung, wanita kelahiran Semarang 26 November 1977 pun membantahnya. Namun ia tak menampik jika selama ini mengenal Sunu.

(Visited 1 times, 1 visits today)