Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) Langsung Jadi Video Viral Di Youtube

949 views Leave a comment
Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) Langsung Jadi Video Viral Di Youtube

Dailymoslem – Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, orang tidak harus muncul di televisi nasional agar menjadi terkenal. Asal memiliki keunikan dan akun di media sosial, seseorang bisa langsung melejit bahkan mengalahkan artis-artis yang sering muncul di televisi.

Dengan adanya beberapa media sosial yang menjadi wadah berkreasi, fenomena artis youtube, selebgram, vloger dan lain sebagainya pun kian marak saat ini. Luar biasanya, mereka yang tekenal bisa maraup keuntungan yang sangat banyak hanya dari video-video iseng tersebut.

Kali ini, sebuah video yang memperlihatkan lelaki paruh baya sedang berjoget ria dan melantunkan lagu aneh sedang menjadi viral. Lelaki dengan kumis tipis lengkap dengan pakaian dan selendang bercorak macan itu, dengan gemulai menari mengikuti alunan lagu.

PPAP, Pen-pineapple-apple-pan judulnnya. Sejak diunggah oleh channel youtube CHEE YEE Teoh pada dua hari yang lalu, sampai saat ini sudah lebih dari dua juta orang yang melihatnya. Liriknya sangat sederhana, bahkan sama sekali tidak ada makna yang bisa ditarik dari lirik tersebut. Namun, sekarang banyak sekali orang yang mulai membuat video covernya. Saat ini, sudah ada 11.300 kiriman dengan menggunakan #PPAP di instagram.

Sebuah akun lelucon di instagram, bahkan menyebutkan bahwa ini akan menjadi tren ringtone terbaru. Bahkan banyak orang yang bilang lagu aneh ini terus mengiang-ngiang dalam kepalanya.

Penasaran dengan videonya?

(Visited 1 times, 1 visits today)