Pemilik PO Haryanto: Mau Bakar Bis Saya Dijalan Silahkan! Saya Lebih Baik Tak Punya Apa-Apa Daripada Jadi Musuh Tuhan

1493 views Leave a comment
Pemilik PO Haryanto: Mau Bakar Bis Saya Dijalan Silahkan! Saya Lebih Baik Tak Punya Apa-Apa Daripada Jadi Musuh Tuhan

Dailymoslem – Berbagai laporan mengenai usaha pemblokiran masa untuk melaksanakan Aksi Super Damai 212 di Monas, Jakarta terdengar dari berbagai daerah. Banyak PO Bus yang mendapat ancaman untuk tidak menyewakan busnya pada para peserta aksi. Masyarakat Ciamis malah sudah jauh-jauh hari memutuskan berjalan kaki, dikarenakan pelarangan tersebut.

Melihat bulatnya tekad para peserta aksi Super Damai , Kapolri telah mencabut larangan tersebut. Hal ini juga dibarengi dengan adanya perjanjian antara GNPF-MUI dan juga kepolisian Indonesia. Sayangnya, masih saja ditemukan aksi pelarangan yang dilayangkan pada perusahan-perusahaan otobus. Salah satunya adalah PO. Haryanto yang cukup terkenal di Jawa Tengah.

Rian Mahendra selaku pemiliki PO. Haryanto mengatakan jika masih saja ada petugas yang menelpon kantornya untuk melarang armada bis membawa para peserta aksi. Bahkan, beberapa armada pun dirazia. Rian menegaskan bawah meskipun dihadang, armadanya akan tetap berjalan.

…beberapa armada saya yg bawa jama’ah tetap akan jalan.. kamu mau bakar bis saya dijalan juga silahkan.. saya lebih baik ga punya apa2 dr pada harus jd musuh Tuhan..” kutipan status Rian.

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]