Pemerintah Arab Saudi Tingkatkan Produksi Air Zamzam Untuk Keperluan Bulan Ramadhan

140 views Leave a comment
air zamzam2

Dailymoslem – Mendekati bulan Ramadhan, perusahaan air nasional yang bertanggung jawab mengurus proyek air Zamzam Raja Abdullah bin Abdul Aziz,  atau lebih dikenal sebagai The National Water Company (NWC) Arab Saudi berisap menambah produksi air Zamzam untuk memenuhi kebutuhan jemaah yang meningkat selama bulan Ramadhan.

Saat ini perusahan tengah mempersiapkan segala sesuatu yang akan menopang rencana penambahan produksi tersebut. Mulai dari program perluasan pemeliharaan, teknis pemompaan hingga distribusi di Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi.

NWC pun mengatakan bahwa setiap keluarga akan mendapatkan jatah dua kaleng Air Zamzam setiap harinya selama bulan Ramadhan. Bahkan di 15 hari terakhir bulan Ramadhan, akan ada jatah tambahan dari perusahaan.

Perlu diketahui bahwa saat ini Then National Water Company (NWC) memiliki 300 pekerja tetap dan pekerja tambahan untuk waktu-waktu tertentu termasuk bulan Ramadhan. Mereka mampu memperoduksi air Zamzam sebanyak 200.000 kaleng dalam sehari dan dapat menampung hingga 1,8 juta kaleng. Selain itu, perusahaan pun mengoptimasi waduk Kudai dan Al-Sabeel sehingga dapat menahan air Zamzam hingga 26.00 meter kubik.

Baca juga:

Wah, Inilah Keajaiban Air Zam-Zam yang Jarang Diketahui

Air Zam-Zam Semakin Eksklusif, Hanya yang Punya Passport yang Boleh Membeli

14 Waktu yang Baik untuk Berdoa Agar Dikabulkan

 

(Visited 94 times, 1 visits today)