Pemandangan Menakjubkan Dari Langit Cappadocia

465 views
Cantiknya Kota Purba Cappadocia dari Balon Udara

Dailymoslem –¬†Salah satu momen yang paling indah saat jalan-jalan para Frenchise Zoya adalah melihat pemandangan dari ketinggian Cappadocia¬†. Dengan latar matahari yang baru saja terbit dan juga balon-balon udara lain yang melayang di sekitar menjadi pemandangan paling menawan.

Demi melihat pemadangan tersebut, rombongan berangkat ke pangkalan balon udara sebelum adzan subuh berkumandang. Pengalaman naik balon udara ini banyak sekali ditawarkan di Kota Urgup dan Goreme.

Setelah doa bersama yang dipimpin oleh General Manager Marketing Shafira Corporation, Agung Hidayatullah, rombongan langsung menaiki balon udara yang telah ditentukan. Sungguh menakjubkan di ketinggian 30 meter saja kita bisa melihat tebing yang dipenuhi oleh batu dan fairy chimney yang sudah beralih menjadi sarang burung merpati.

cappadocia

Dari ketinggian sekitar 100 meter, struktur lava dan abu vulkanik dari tiga letusan gunung berapi besar yang mengelilingi Cappadocia seperti gua-gua dan bukit-bukit batu yang saling tumpuk dapat terlihat dengan jelas.

Setelah sekitar 30 menit mengudara, matahari mulai memperlihatkan sinarnya yang lembut keemasan. Tahmid dan takbir pun mulai di rapalkan oleh franchiser Zoya. Sungguh pemandangan yang tak dapat di duplikasi oleh seniman paling mahir sekalipun.

Balon udara mulai merendah dan akhirnya mendarat setelah satu jam melayang di udara. Rasanya waktu berjalan sangat cepat, mata ini seperti tak mau lepas dari pemandangan indah tadi. Semoga, suatu saat nanti kita bisa kesana lagi.

 

(Visited 308 times, 1 visits today)