Pelaku Begal Dibakar Warga di Pondok Aren

1623 views

Dailymoslem – Pembegalan merupakan kejahatan yang ditakuti kebanyakan orang. Kejahatan satu ini biasanya dilakukan secara keroyokan di tempat sepi. Namun, malang bagi kawanan begal yang beraksi di kawasan Pondok Aren Senin (23/2) malam tadi. Aksi mereka dipergoki warga dan salah satu di antara mereka dihabisi massa hingga tewas terbakar.

Menurut Aiptu Eko, Anggota Polsek Pondok Aren, kejadian ini berlangsung pada ukul 01.00 dini hari. Kejadian naas ini dialami oleh dua orang remaja yang sedang mengendarai motor melewati Jalan Baitu Rahman, Kelurahan Pondok Karya, Kecamaatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Korban dicegat oleh empat orang yang mengendarai motor.

Awalnya, pelaku mengancam korban dengan mengacungkan samurai. Namun, korban berhasil menghalau samurai tersebut. Meski telah membuat tangan dan kakinya terluka, korban berhasil menjatuhkan pelaku yang mengacungkan samurai ke arahnya. Pada saat pelaku sudah terjatuh, korban berteriak minta tolong.

Warga langsung berdatangan mendengar teriakan korban, kemudian tiga pelaku yang masih mengendarai motor pergi melarikan diri. Satu pelaku yang tertinggal dihakimi masa hingga dibawa ke Jalan Ceger, 200 meter dari lokasi pembegalan. Di tempat inilah pelaku tewas oleh amuk masa yang membakarnya hidup-hidup.

“Begitu petugas kepolisian sampai di lokasi, pelaku sudah dalam kondisi dibakar. Pelaku laki-laki berusia kurang lebih 20-25,” ujar Aiptu Eko dilansir dari 108jakarta.com.

Pelaku langsung dilarikan ke RSU Tangerang untuk kepentingan otopsi. Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

(Visited 388 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]
RELATED ITEMS