Peci Dan Sarung Jadi Style Terbaik Di Milan Fashion Week Men’s 2017

1612 views Leave a comment

Dailymoslem – Sebagai pusat fashion dunia, Milan memang selalu dipenuhi dengan para pecinta fashion. Terlebih saat diselenggarakannya Milan Fashion Week 2017 mulai dari desainer, stylish, editor majalah dan tetamu penikmat fashion terlihat hilir mudik dengan pakaiannya yang penuh inspirasi. Tak jarang, mereka yang beruntung dengan pakaiannya akan diberikan penghargaan sebagai street style terbaik.

Kali ini giliran editor majalah pria, Mobolaji Dawodu yang mendapatkan prestasi tersebut. Uniknya, pria yang juga kekasih Lupita Nyong’o ini sepertinya terinspirasi dari ciri khas Muslim Indonesia.

Style Mobolaji Dawodu di Milan Fashion Week Men's 2017
Style Mobolaji Dawodu di Milan Fashion Week Men’s 2017 Via wolipop

Melihat style Mobolaji yang dipotret oleh fotografer Dan Roberts ini, pasti mengingatkan kita pada gaya yang dipakai oleh ustad-ustad di pesantren ya? Terutama penggunaan peci dan syal hijau bermotif mirip sarung itu.

Dalam sebuah wawancara, ia menuturkan bahwa memiliki masalah dengan rambut gimbalnya. Sehingga ia suka menggunakan topi dengan berbagai bentuk.

“Aku memiliki momen dengan topi. Aku tadinya berambut gimbal, tapi aku potong agar bisa pakai topi. Aku bahkan tak bisa pergi ke toko pinggir jalan tanpa pakai topi. Jika aku tak pakai topi aku merasa buruk. Aku punya banyak sekali topi.”
 tuturnya.

Dari instagram pribadinya, Mobolaji diketahui telah mengunjungi Indonesia beberapa waktu yang lalu. Jadi makin yakin dong, jika style yang dijadikan street style terbaik di Milan Fashion Week Men’s 2017 ini terinspirasi dari Indonesia.

Berkat Mobolaji, peci dianggap dapat go Internasional dan tampak sangat bergaya.

“Like ur hat bro!!” komentar febrieka

“PECI GOES INTERNATIONAL” tulis misteruki

Sunday 🇫🇷 @willwelch

A post shared by mobolajidawodu (@mobolajidawodu) on

Giorgio Armani and crew. #Saturday @gqstyle @gq @armani

A post shared by mobolajidawodu (@mobolajidawodu) on

(Visited 1 times, 1 visits today)