Paulo Coelho: Qur’an Adalah Buku yang Mampu Mengubah Dunia

486 views
penulis kenamaan Paulo Coelho yang baru-baru ini mengunggah sebuah foto Al-Qur'an di fan base facebooknya dengan caption: Exhibition "Books that change the world," yang artinya "buku yang mampu mengubah dunia."

Dailymoslem – Di tengah masyarakat barat yang masih sering memandang Islam sebagai agama teroris, sekarang ini semakin banyak orang-orang bahkan para pemikir dunia yang mengakui kehebatan Al-Qur’an. Salah satunya adalah penulis kenamaan Paulo Coelho yang baru-baru ini mengunggah sebuah foto Al-Qur’an di fan base facebooknya dengan caption: Exhibition “Books that change the world,” yang artinya “buku yang mampu mengubah dunia.”

Foto Al-Qur’an yang diunggah Paulo Coelho tersebut mendapat banyak respon dari netizen dan para pengguna Facebook. Hingga saat ini, posting tersebut sudah di-like oleh 40 ribuan orang, di-share oleh 4.500an orang dan dikomentari oleh 5.000-an orang.

Paulo bahkan menulis kalimat pembelaan saat seseorang mengomentari postingan tersebut dengan kalimat negatif. Orang itu mengatakan, “buku ini adalah sumber dari kekerasan dan kejahatan!”

Kemudian penulis buku The Alchemist tersebut menjawab dengan kalimat pembelaan, “Tidak benar. Saya adalah orang Kristen, dan selama berabad-abad kita memaksakan kekerasan pada agama kita – coba cari kata “cruzades” di kamus… Kita membunuh perempuan – menyebutnya penyihir, dan kita mencoba untuk menghentikan sains – seperti dalam kasus Galileu Galilei. Jadi, ini bukan soal menyalahkan suatu agama, tapi bagaimana orang-orang memanipulasinya.”

Berbagai komentar yang mendukung pendapat Paulo Coelho pun berdatangan dan meramaikan diskusi dalam foto ini.

Paulo Coelho: Qur'an Adalah Buku yang Mampu Mengubah Dunia

(Visited 596 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS