Para Pesohor Dunia Harus Rela Antri Demi Bertemu Rashed Belhasa, Siapa Dia?

1423 views Leave a comment
FI-Rashed-730x400

Dailymoslem – Pada usia belasan, kebanyakan anak di dunia masih menjalani hari dengan seragam. Bangun pagi, sarapan, pergi sekolah, les, pulang ke rumah, mengerjakan PR, istirahat dan begitu seterusnya. Pokoknya, hidup hanya berkutat antara rumah dan sekolah saja.

Berbeda dari anak biasanya, Rashed Belhasa alias Money Kick memiliki gaya hidup yang sangat fantastis. Di usianya yang baru menginjak 14 tahun, ia sudah sering bertemu dengan pesohor dunia. Bahkan kabarnya, bukan ia yang meminta bertemu melainkan para pesohor tersebutlah yang rela mengantre demi bertemu dengan bocah spesial ini.

Sebut saja Jackie Chan, Lionel Messi, Ronaldo, Wiz Khalifa, Sharukh Khan, Paris Hilton dan sederet tokoh terkenal lainnya terlihat mengunjungi kediaman putra dari Saif Ahmed Belhasa, konglomerat konstruksi asal Dubai ini.

Apa yang membuat Rashed alias Money Kick ini menarik?

Beruntung. Ya, anak 14 tahun ini sangat beruntung. Rashed adalah anak dari konglomerat konstruksi yang membuat Dubai menjadi berkilau seperti saat ini. Dengan begitu, kekayaannya pun sudah tidak perlu diragkan lagi. Dalam channel Youtube dengan nama akun Money Kicks, ia memperlihatkan koleksi binatang peliharaannya.

Tak tanggung-tanggung, ia memiliki private zoo dengan berbagai binatang langka di dalamnya. Harimau bengal, jaguar, jerapah, monyet hingga harimau dan singa albino bisa ditemukan berkeliaran di kebun binatang pribadinya.

Tiger 🐅🐅❤️❤ #moneykicks1

A photo posted by Rashed Belhasa Aka-Money Kicks (@rsbelhasa) on

Rashed juga memiliki hobi mengkoleksi sepatu termahal dan terbatas yang ada di dunia, dan banyak sekali selebritis yang ingin melihat secara langsung koleksi-koleksi sepatu tersebut.

Young mogul in the making #MoneyKicks #thenational #interview #sneakerhead

A photo posted by Rashed Belhasa Aka-Money Kicks (@rsbelhasa) on

Inilah gaya Rashed ketika memperlihatkan kebun binatang mewah pribadi yang ada disalah satu bagian rumahnya.

Wah luar biasa sekali ya, dari dua hal tersebut saja sudah dapat menggambarkan bahwa ia benar-benar menjalani hidup yang super mewah.

(Visited 850 times, 3 visits today)