One Direction Akan Bubar Tahun Depan?

210 views Leave a comment
One Direction Akan Bubar Tahun Depan?

Dailymoslem – Setelah dikagetkan dengan berita hengkangnya Zayn Malik dari boyband yang terbentuk dari ajang pencarian bakat X Factor ini, tampaknya penggemar One Direction harus kembali dikagetkan dengan berita bahwa boyband satu ini akan benar-benar bubar jalan di tahun depan.

Menurut sumber terpercaya, keempat anggota boyband idola remaja ini akan memfokuskan diri pada project solo masing-masing di tahun depan. Keputusan ini diambil langsung oleh keempat anggota boyband ini yaitu Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson and Niall Horan

“Mereka sudah bersama-sama selama lima tahun, yang merupakan prestasi cukup luar biasa untuk sebuah boyband. Mereka pantas untuk mendapatkan setidaknya waktu satu tahun untuk mengerjakan proyek mereka sendiri. Sama sekali tidak ada pertengkaran di antara mereka dan keputusan ini 100% keputusan mereka. Ini bukanlah pembubaran dan mereka dipastikan akan bersama lagi di masa yang akan datang,”  tutur seorang sumber pada The Sun.

Seperti dilansir dari The Guardian, tidak akan ada konser untuk album kelima mereka, yang artinya, konser terakhir mereka untuk saat ini adalah konser di Motorpoint Arena, Sheffield, 31 Oktober mendatang.

Masih menurut sumber tersebut, dikatakan bahwa keputusan untuk “solo” ini sudah direncanakan sejak lama, meski dengan atau tanpa Zayn Malik yang meninggalkan boyband ini pada bulan Maret lalu.

“Tentu saja mereka tetap mengharapkan Zayn Malik ada di boyband ini. Namun, mereka tetap akan mengambil keputusan untuk ‘solo’ meskipun Zayn Malik masih ada di boyband ini.”

(Visited 148 times, 1 visits today)