“OM TELOLET OM” Mendunia Bikin Penasaran Donald Trump, Zedd, Dj Snake Dan Tokoh Dunia Lainnya

1106 views Leave a comment
"OM TELOLET OM" Mendunia Bikin Penasaran Donald Trump, Zedd, Dj Snake Dan Tokoh Dunia Lainnya

Dailymoslem – Para peselancar dunia maya pasti sering melihat kata ‘om telolet’ jadi bahan guyonan di berbagai sosial media. Beberapa kartunis yang menjadikan instagram sebagai tempat memajang karyanya pun banyak yang membuat ilustrasi bertema ‘om telolet’ dan langsung dibanjiri ribuan komentar serta pertanyaan, apasih om telolet itu?

Istilah om telolet ternyata berasal dari anak-anak muda yang suka membuat video kendaraan besar seperti Bus atau truck.Video tersebut kemudian diunggah ke berbagai sosial media. Telolet sendiri merupakan suara klakson khas dari bus atau truck tersebut.

Video¬† kemudian berkembang menjadi acara seru-seruan anak muda. Biasanya beberapa anak laki-laki, berdiri di pinggir jalan yang sering dilalui bis dengan memegang kertas bertuliskan ‘om telolet om’ sambil berteriak menyebutkan hal yang sama. Kemudian, saat bus membunyikan klakson, anak-anak tersebut langsung bersorak dan bertepuk tangan seperti mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa.

Fenomena ini langsung tersebar tak hanya di seluruh Indonesia, namun hingga dunia. Bahkan membuat musisi kelas dunia seperti Zedd, The Chainsmoker, Dj Snake, Zayn Malik dan juga Yellowclaw penasara hingga mengunggahnya di media sosial.

Untitled-1

zedd

dj snake

yellowclaw

Akun isntagram penyanyi Zayn Malik pun dibanjiri dengan komen om telolet. Netizen, meminta agar Zayn atau para musisi lain membuat lagu bertema om telolet.

om telolet zayn malik
Foto Zayn Malik dibanjiri komen om telolet

Tak hanya Zayn, instagram persiden Amerika Donald Trump pun banjir komen bernada sama.

trump om telolet

Meskipun hal ini hanya sekedar untuk lucu-lucuan, namun anak-anak pemburu telolet tetap dihimbau untuk berhati-hati. Hal ini dikarenakan, banyak anak yang mengabaikan keselamatan sendiri saat mereka menunggu bis dipinggir jalan.

(Visited 1 times, 1 visits today)