Oki Setiana Dewi Dipetisi Netizen Karena 8 Alasan Ini

290 views Leave a comment
Oki Setiana Dewi Dipetisi Netizen Karena 8 Alasan Ini

Dailymoslem – Baru-baru ini, netizen ramai membicarakan petisi yang ditujukan kepada artis cantik Oki Setiana Dewi. Petisi tersebut menginginkan pencabutan gelar ustazah yang saat ini melekat pada nama Oki.

Selain itu, petisis tersebut juga menginginkan agar tayangan televisi yang berisi dakwah Oki Setiana Dewi dihentikan. Berikut ini 8 alasan yang mendasari pembuat petisi, dilansir dari sumber petisi change.org:

1. Oki setiana dewi melakukan pembohongan publik tentang short course (kuliah) lewat jalur mustami’ dan masuk kelas persiapan bahasa di Universitas Ummul Quro. Oki Setiana Dewi tidak pernah kuliah disana.

2. Oki setiana dewi melakukan intimidasi terhadap masyarakat yang memberikan kritik dengan kata-kata amat sangat tidak pantas. bisa dilihat di akun http://instagram.com/okisetianadew. Sebelumnya akun adalah http://instagram.com/okijellydrink tapi dihack oleh orang yang tidak bertanggungjawab) selain juga mengancam untuk melaporkan pihak2yang mengkritik ke pihak berwenang (polisi)

3. Oki setiana dewi masih belum fasih dalam pelafalan hadist dan ayat2yang disampaikan dalam kajiannya. bahkan makhraj dan tajwid pun acakadut

4. Oki setiana dewi tidak mempunyai ilmu yang mumpuni untuk disebut sebagai pendakwah, apalagi ustadzah.

5. Oki setiana dewi selalu memamerkan hal yang bersifat duniawi, baik dalam akun instagram maupun dalam tayangan infotainment.

6. Oki setiana dewi selalu meminta fasilitas mewah dan tarif yang mahal untuk melakukan ceramah off air.

7. Oki setiana dewi plagiat hasil karya (desain) jilbab dan gamis toko lain lalu dicap menjadi brandnya sendiri.

8. Oki setiana dewi menggunakan ghost writer untuk buku-buku yang diakui ditulisnya sendiri. dari sekian banyak kebohongan itu, sungguh sangat tidak pantas orang seperti beliau memberikan kajian agama apalagi menyandang gelar ustadzah

Sedangkan Oki Setiana Dewi sendiri menanggapi bahwa sebutan ustadzah tersebut bukan atas keinginan dirinya, melainkan dari pihak televisi.

“Ustazah itu bukan Oki yang minta, tetapi pihak stasiun televisi yang menganggapnya mampu,” katanya.

Wah, wah, semoga Oki Setiana Dewi dan para netizen ini segera menemukan jalan damai, yaa..

(Visited 448 times, 1 visits today)