Ojek Palang, Ojek Berpenumpang Lebih Dari 4 Orang Asal Cipatujah Tasikmalaya

344 views Leave a comment
Ojek Palang, Ojek Berpenumpang Lebih Dari 4 Orang Asal Cipatujah Tasikmalaya

Dailymoslem – Himpitan ekonomi memang mampu membuat seseorang jauh lebih kreatif untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Meski ada di dalam keterbatasan, namun sejatinya insting bertahan hidup selalu ada pada setiap orang sehingga mereka akan melakukan berbagai cara untuk terus bekerja mencari sesuap nasi.

Begitupun, dengan masyarakat yang berada di kawasan Desa Ciandum, Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Jika di kota-kota besar masyarakat sedang dimanjakan oleh ojek berbasis online. Di Desa Ciandum, masyarakat di manjakan oleh layanan ojek palang.

Ojek ini memang dinilai ekstrim, bagaimana tidak jika biasanya motor hanya ditumpangi oleh dua orang (pengendara dan penumang), pada ojek palang ini motor ditumpangi oleh lebih dari empat orang. Pada ojek palang ini, motor ditambah dengan dua buah palang kayu yang berguna sebagai tempat duduk penumpang.

Cuma ada di Indonesia-Ojek Palang

Posted by Selamat Pagi Indonesia on Wednesday, January 27, 2016

Transportasi ini dibuat untuk mengangkut para warga desa yang notabene tinggal di daerah pegunungan. Di mana jalur tempat mereka tinggal merupakan jalan yang terjal. Beberapa warga di sana yang memiliki motor menjadikan ojek sebagai mata pencarian mereka sehari-hari.

Baca juga:

Luar Biasa, Pria Asal Tasikmalaya Temukan Rumus Sulit Untuk Memudahkan Survei Cadangan Minyak Bumi

Menu Sederhana Khas Tasikmalaya Ini Akan Buat Buka Puasa Anda Lebih Istimewa

Wah, Ternyata Ada Jejak Charlie Chaplin Di Garut

Ini Nih Asal Usul Bandung Lautan Api

(Visited 214 times, 2 visits today)