Nuansa Retro Style Dari Industri Fashion Hijab

1236 views Leave a comment
Nuansa Retro Style Dari Industri Fashion Hijab

Dailymoslem – Seiring perkembangan zaman, kreasi fashion hijab juga semakin beragam dan mengeksplorasi berbagai gaya fashion yang mungkin sebelumnya tidak tersentuh. Salah satunya adalah gaya retro atau vintage di era 60’an.

Saat ini, banyak hijabers yang mulai mengeksplorasi gaya retro dengan gaya berhijab. Mulai dari mix and match baju sampai gaya hijab bergaya retro mulai banyak dijajal para hijabers yang selalu ingin tampil fashionable setiap saat. Salah satu gaya hijab yang cocok dengan gaya retro adalah gaya hijab turban karena turban sempat menjadi hits di era 60’an meski bukan dikenal sebagai gaya hijab.

Seiring perkembangan zaman, kreasi fashion hijab juga semakin beragam dan mengeksplorasi berbagai gaya fashion yang mungkin sebelumnya tidak tersentuh. Salah satunya adalah gaya retro atau vintage di era 60’an.

Gaya retro via kawankumagz.com

Salah satu brand fashion hijab di Indonesia yaitu Mezora akan segera hadir dengan koleksi terbaru mereka yang bergaya retro. Didominasi warna merah dan hitam, Mezora siap meramaikan industri fashion hijab Indonesia dengan koleksi terbaru yang bergaya retro.

Nuansa Retro Style Dari Industri Fashion Hijab

Warna-warna cerah yang diusung di koleksi sebelumnya juga masih akan mewarnai koleksi terbaru Mezora yang bergaya retro ini.

Behind the scene " pemotretan koleksi terbaru MEZORA" …. Keren kaan…

A photo posted by MEZORA Busana & Hijab (@sahabatmezora) on

Selain dress dan atasan, gaya retro juga akan hadir dalam koleksi scarf by Mezora Hijab.

Nuansa Retro Style Dari Industri Fashion Hijab

Yuk, pantengin terus koleksi terbaru Mezora Hijab di sini.

(Visited 2,621 times, 6 visits today)