Ninja Echo Ala Adlina Anis Mudahkan Hijaber Gunakan Earphone Dan Stetoskop

159 views Leave a comment
Ninja Echo Ala Adlina Anis Mudahkan Hijaber Gunakan Earphone Dan Stetoskop

Dailymoslem – Mengenakan hijab untuk menutup rambut yang merupakan aurat wanita adalah sebuah kewajiban. Hal ini bukan hanya dalam rangka memenuhi perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala tetapi juga memang salah satu cara untuk memproteksi diri sendiri dari sesuatu yang tidak diinginkan.

Dengan banyak model yang beredar dipasaran, kini banyak wanita yang mulai mau mengenakan hijab. Namun begitu, beberapa wanita kadang merasa kesulitan saat mengenakan hijab. Beberapa profesi seperti dokter merasa kerepotan menjaga rambut atau telinganya tak terlihat saat mengenakan stetoskop untuk memeriksa pasien. Hal yang sama juga terjadi ketika hijaber ingin mendengarkan musik melalui earphone di tempat umum.

Nah hal itulah yang mengispirasi seorang desainer Muslim asal Singapura, Adlina Anis untuk membuat hijab berteknologi yang memungkinkan para wanita bisa menggunakan earphone tanpa takut telinganya atau rambutnya terlihat.

Ninja Echo besutan Adlina Anis ini memiliki desain unik yaitu adanya celah dibagian telinga sebagai tempat menyelipkan stetoskop atau earphone.

Sejak pertama diperkenalkan di Singapura, Ninja Echo ini langsung habis terjual dalam beberapa hari saja. Begitupun yang terjadi di Malaysia, hijab berteknologi dengan status patent-pending ini juga langsung laku keras.

Baca juga:

Tutorial Hijab Anting Ala Adlina Anis

Stylish dengan Paduan Hijab dan Shawl di Musim Hujan

Intip Rahasia Cantik Berhijab Ala Dhini Aminarti

(Visited 110 times, 1 visits today)