Ngeri Buku Pelajaran Berisi Paham LGBT Sudah Menyebar Sejak 2009

439 views Leave a comment
Ngeri Buku Pelajaran Berisi Paham LGBT Sudah Menyebar Sejak 2009

Dailymsoslem – Prilaku sexual menyimpang ata saat ini lebih dikenal dengan LGBT barangkali sudah menjadi sebuah ancaman yang sangat serius di Indonesia. Pelakunya, sudah banyak berkeliaran bahkan mereka tak lagi malu memperlihatkannya di depan khalayak ramai. Parahnya lagi, ajaran prilaku sexual menyimpang ini menyebar melalui beragam media termasuk buku yang disebar pada anak sekolah.

Dalam sidang pengujian Undang-Undang yang digelar oleh Mahkamah Konsitusi pada Senin (1/8) kemarin, Anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Dokter Dewi Inong Irana, SpKk menunjukkan sebuah buku yang kontroversial yang salah satu pembahasannya menyebutkan bahwa gender tidak hanya sebatas perempuan dan laki dan boleh memilih apakah mau menjadi heteroseksual, biseksual, homo atau aseksual.

Inilah salah satu sumber masalahnya. Banyak sekali media yang mengjarkan prilaku menyimpang dan kita sebagai orang tua tidak tahu akan hal itu. Akibatnya, bisa jadi anak menganggap prilaku tersebut benar dan akhirnya terciptalah generasi LGBT baru. Sangat berbahaya sekali bukan?

Lalu apa yang seharusnya dilakukan oleh orang tua agar anak remaja tidak jatuh pada hal keji tersebut? Setidaknya ada lima cara yang bisa diterapkan untuk menjaga agar anak terhindar dari prilaku LGBT.

  1. Pisahkan tempat tidur anak sejak usia 10 tahun atau setelah ia dapat membedakan kiri dan kanan
  2. Berikan mainan sesuai dengan gendernya
  3. Tanamkan agama sejak dini
  4. Berikan pemahaman mengani perbedaan laki-laki dan perempuan
  5. Ajari anak untuk menutup aurat

Dengan menerapkan lima cara ini serta mengarahkan anak pada lingkungan sosial yang positif maka insya Allah anak akan senantiasa menjaga batasan-batasan dan tidak terlibat pada prilaku yang menyimpang.

(Visited 1 times, 1 visits today)