Nelayan Cina Kaget Temukan Makhluk Aneh Di Jaringnya

162 views Leave a comment
Nelayan Cina Kaget Temukan Makhluk Aneh Di Jaringnya

Dailymoslem – Luas dan dalamnya  lautan di bumi yang kita tinggali ini, memungkinkan adanya banyak spesies makhluk laut yang belum diketahui oleh manusia. Buktinya, banyak sekali kabar mengenai makhluk aneh yang tiba-tiba muncul di permukaan laut sehingga menghebohkan masyarakat.

Seperti yang terjadi di kota Zhoushan, provinsi Zhejiang, China. Dua orang nelayan menemukan makhluk aneh yang tersangkut di jaring penangkap ikannya. Makhluk tersebut memiliki panjang sekitar 2 meter dan terlihat seperti lumba-lumba aneh dengan mata yang yang menonjol.

Harian shanghaiist.com mengatakan bahwa ilmuwan telah mengungkapkan bahwa makhluk adalah seekor paus berparuh yang biasanya hidup di dasar laut. Hal itu terlihat dari rahangnya yang memiliki dua buah benjolan di bagian sisinya.

 

Paus bertaring yang ditamukan di China
Paus bertaring yang ditamukan di China

whale5

whale4

whale2

Pertanyaan lain kemudian muncul, yaitu mengapa makhluk dasar laut seperti paus berparuh dapat muncul kepermukaan sehingga terjaring oleh perangkap nelayan. Untuk masalah tersebut, belum ada satupun teori yang mengungkapkannya. Namun, bisa saja paus tersebut muncul karena kekurangan plankton yang menjadi makanannya.

 

(Visited 99 times, 1 visits today)