Muslim Lifestyle Show 2016 Akan Segera Digelar Di Inggris

109 views Leave a comment
Muslim Lifestyle Show 2016 Akan Segera Digelar Di Inggris

Dailymoslem – Gaya hidup Muslim memang tidak populer di dunia barat. Banyak para Muslim yang dipandang aneh oleh penduduk lainnya karena menghindari alkohol, tidak ikut pesta sampai pagi, menghindari daging babi, atau mungkin mengakan hijab bagi para wanitanya.

Berbagai kampenyepun sudah banyak diadakan di berbagai negara barat untuk mengakrabkan mereka dengan gaya hidup Muslim, salah satunya adalah ajang Muslim Lifestyle Show yang akan segera digelar di London, Inggris. Pamerain ini rencananya akan diadakan di gedung pameran Olympia London selama dua hari, pada tanggal 30 April hingga 1 Mei 2016.

Di ajang ini akan ditampilkan ekonomi halal global yang mempromosikan budaya dan berbagai produk bernuansa Islami dari berbagai belahan dunia. Berbegai industripun akan meramaikan pagelaran ini, mulai dari industri busana Muslim, keuangan Islam, wisata, makanan dan minuman, serta layanan kesehatan dan kecantikan halal.

“Tujuan dari pameran ini sendiri adalah menyediakan paltform bisnis internasional yang mampu menampilkan produk dan layanan untuk seluruh kalangan konsumen, baik Muslim maupun non-Muslim,” ujar pendiri Muslim Lifestyle Show, Waleed Jahangir, seperti dikutip dari laman Al-Arabiya, Jumat (8/4).

Pasar gaya hidup Muslim juga belakangan ini semakin banyak dilirik para pelaku industri karena merupakan salah satu sektor yang paling cepat berkembang secara global. Menurut catatan, belanja tahunan umat Muslim di sektor makanan dan gaya hidup di seluruh dunia saat ini mencapai 3,5 triliun dollar per tahun.

“Sebagai Muslim, saya amat bangga menjadi orang Inggris. Saya berharap para pengunjung dapat menikmati Muslim Lifestyle Show dan menemukan kekayaan budaya yang telah menjadi bagian dari masyarakat Inggris selama berabad-abad,” kata Jahangir.

Sumber: halhalal.

(Visited 73 times, 1 visits today)