Monas dan Pancoran Versi Zaskia Sungkar Sukses Guncang London Tadi Malam

287 views Leave a comment
OFS zaski FI

Dailymoslem – Desainer muda, Zaskia Sungkar terus mengepakan sayapnya di kancah internasional. Minggu (19/9) kemarin Kia, panggilan akrabnya, sukses mengguncang Oxford Fashion Show dengan membawa monas dan patung pancoran.

Ya, Karya yang memiliki tema “Batavia to London” itu memang menggunakan berbagai ciri khas betawi dalam setiap busananya. Misalnya hiasan kepala pengantin betawi, tusuk konde dan kembang goyang sebagai hiasan hijab. Selain itu, bordiran menyerupai monas, patung pancoran  dan tugu selamat datang juga teraplikasi rapi pada setiap rancangannya tersebut.

Menurut istri dari Irwansyah ini, cuttingan  berstruktur kokoh yang ia gunakan mengambarkan Jakarta sebagai kota modern namun tetap kental dengan budaya dan ciri khasnya.

Menumpahkan kegembiraan mengenai keberhasilannya, Kia dan suaminya kompak memposting gambar yang sama pada akun Instagram mereka masing-masing.

Alhamdulillah, terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semua yang sudah support “Batavia to London” OFS London Show”  Tulisnya.

 

(Visited 410 times, 1 visits today)