Miris, Wanita Pertanda Kiamat Sudah Banyak Terlihat

589 views Leave a comment
tanda kiamat

Dailymoslem – Model hijab memang sudah sangat banyak beredar dipasaran. Mulai dari berbagai jenis corak, warna, bahan dan cara pemakaian yang berbeda-beda. Terkadang, ada beberapa wanita yang menggunakan hijab namun memperlihatkan sebagain tubuhnya.

Hal tersebut menjadi sebuah pertanyaan besar bagi kita sebagai umat Muslim. Apa arti dari hijab jika, mereka menutup kepala tetapi memperlihatkan bagian tubuhnya yang lain? Astagfirullah.

Ingat, bahwa cara setan menggoda manusia adalah dengan sangat halus dan perlahan. Layaknya mengambil benda ditengah hamparan permadani tanpa menginjaknya sedikitpun. Ya, setan menggulung secara perlahan permadani, hingga ia dapat meraih benda (keimanan) ditengahnya dan kemudian menghanncurkannya.

Wanita yang di sebut Rasulullah sebagai wanita kasiyat ‘ariyat (berpakaian tetapi telanjang) sudah banyak terlihat. Entah itu di layar kaca ataupun di dunia nyata. Merekalah yang menjadi salah satu tanda bahwa kiamat semakin dekat.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu, beliau berkata:

Sesungguhnya di antara tanda-tanda Kiamat.. maraknya pakaian-pakaian yang dipakai oleh kaum wanita, mereka berpakaian tetapi telanjang.”

Naudzubillah, semoga kita semua dapat terhindari dari sebutan tersebut dan dapat memperbaiki diri terus meners hingga ajal menjemput.

 

(Visited 528 times, 1 visits today)