Mie Ayam Tikus Buat Ridwan Kamil Sibuk dan Pendapatan Warga Menurun

1439 views

Dailymoslem – Tikus adalah binatang pengerat yang bisa dikatakan sebagai binatang kotor dan menjijikan. Selain itu, karena tikus seringkali ditemukan pada tempat-tempat kotor seperti tumpukan sampah, got dan lain sebagainya tikus juga kerap kali menularkan berbagai penyakit.

Akhir-akhir ini, warga Bandung dikejutkan dengan penemuan buntut tikus dalam mie ayam yang dipesan oleh salah seorang warga. Imas Dayanti, adalah orang yang pertama kali mengegerkan informasi ini. Ia menulis status dalam halaman facebooknya sekaligus mengunggah foto yang diambilnya sendiri.

Cuma mau kasih info aja buat teman-teman, hati-hati kalo beli mie ayam, karena ada kejadian yang aku alami kemarin, yaitu ada ekor tikus di dalem, ngerii banget. Maaf sebelumnya kalo info ini mengganggu kalian.” Tulis Imas.

 

Foto Yang Diunggah Imas (diambil dari merdeka)
Foto Yang Diunggah Imas (diambil dari merdeka)

Mendengar berita ini, Kang Emil selaku walikota Bandung langsung memastikan keabsahan berita tersebut dengan menghubungi pihak Kepolisian Resor Kota Besar Bandung. Jika memang benar, ia akan membahas masalah itu dengan instansi terkait di Pemerintahan Kota Bandung. Menurutnya, hal seperti ini harus segera dimintai konfirmasinya pada pihak kepolisian karena ini bisa mengganggu kenyamanan warga Bandung.

Dengan adanya berita ini, pendapatan para pedagang mie ayam dan mie baso di wilayah Bandung menjadi turun. Sebagian pedagang bahkan harus berhutang untuk menutupi modalnya, karena bakso yang tidak laku harus dibuang.Para pelanggan yang ketakutan, akhirnya lebih memilih panganan lain yang tidak berbahan daging untuk disantap. Mereka khawatir mie bakso atau mie ayam yang disantapnya berasal dari daging tikus seperti yang dialami Imas.

Wah, hati-hati yah para penggemar baso sekalian.

(Visited 679 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]