Mewah! Koleksi Brand Shafira Ditaburi Ratusan Swarovski Keluaran Terbaru

189 views Leave a comment
Mewah! Koleksi Brand Shafira Ditaburi Ratusan Swarovski Keluaran Terbaru

Dailymoslem – Shafira sukses menjadi brand fashion pertama yang diundang khusus oleh perusahaan kristal asal Austria, Swarovski, untuk memamerkan koleksinya di markasnya. Memenuhi undangan kehormatan tersebut, Shafira membawa lima koleksi dari 40 koleksi Twenties Metropolis yang sebelumnya dipamerkan di ajang Indonesia Fashion Week beberapa waktu lalu.

Koleksi-koleksi yang didominasi oleh warna pink lembut tersebut tampil lebih mewah dengan ratusan swarovski keluaran terbaru yang bertaburan di seluruh bagian. Shetyawan selaku head designer Shafira mengaku, seluruh kristal yang ada pada koleksi tersebut dilepas dan diganti dengan yang baru.

Kristal kita bongkar, kita ulang lagi dari awal karena kita tidak mau pakai kristal lain. Kita pesen langsung dari Austria,” Papar Shetyawan selaku Head Designer Shafira.

Satu baju menggunakan ratusan piece kristal Swarovski. Yang membanggakannya lagi, kita diberi kesempatan pakai koleksi kristal terbaru dari Swarovski,” lengkapnya.

Shetyawan juga mengatakan bahwa koleksi dengan campuran songket silungkang berwarna pink lembut dan ratusan swarovski yang bertaburan, membuat satu koleksinya ditaksir hingga puluhan juta.

shafira2

13261059_1049134228468383_1449252449_n
Feny Mustafa menerima Special gift dr Vice President of Swarovski Christian Doose

Acara fashion show tersebut memang diadakan secara tertutup, dan hanya dihadiri oleh tamu-tamu pilihan seperti member loyal Shafira dan juga Ivan Gunawan selaku designer yang bekerja sama dengan Shafira Corporation.

13249881_1283953294951699_868855573_n
Feny Mustafa (Pendiri Shafira), Ivan Gunawan dan Aghnia Punjabi berpose setelah acara Fashion Show di Museum Swarovski, Austria
(Visited 76 times, 1 visits today)