Meski Banyak Dihujat, Gadis 22 Tahun Ini Mantap Nikahi Kakek 58 Tahun

674 views
Meski Banyak Dihujat, Gadis 22 Tahun Ini Mantap Nikahi Kakek 58 Tahun

Dailymoslem – Seorang gadis belia asal Woodbridge, Inggris, Carly King (22) siap untuk melangkah menuju pelaminan bersama kekasihnya Billy Potter (58). Pria yang akan dinikahinya tersebut adalah seorang duda beranak tiga yang masing-masing berusia 27 tahun, 29 tahun dan 31 tahun seperti dilansir dari Dailymail.

Perbedaan usia yang cukup jauh menyebabkan kehidupan pasangan ini dijadikan buah bibir. Tak sedikit orang yang menggunjingkan hubungan mereka dengan berbagai isu, misalnya Carly King yang disebut-sebut hanya mengincar harta Billy saja. Namun, pasangan ini mengakui bahwa hubungan yang mereka jalani didasari dengan cinta, tidak seperti apa yang orang-orang katakan.

Meski Banyak Dihujat, Gadis 22 Tahun Ini Mantap Nikahi Kakek 58 Tahun

Yang lebih mencengangkan lagi, si gadis mengaku lebih dulu jatuh cinta pada Billy Potter yang berusia 58 tahun te

Carly mengaku, dirinyalah yang lebih dulu menaruh perhatian pada lelaki berusia 58 tahun tersebut. Mereka bertemu pertama kali saat Carly meminta bantuan Billy untuk memperbaiki mobilnya yang rusak pada November 2011 lalu. Adiknyalah yang merekomendasikan Billy pada Carly untuk membetulkan mobilnya.

Pada saat itu, Carly memiliki postur tubuh yang gemuk dan berkacamata tebal, sehingga Billy tidak memiliki ketertarikan terhadapnya. Mereka kemudian bertemu lagi enam bulan kemudian saat Carly bekerja di sebuah bar bernama The Warwick. Saat itu Carly sudah berhasil menurunkan berat badan dan sudah beralih dari menggunakan kacamata menjadi menggunakan softlens.

“Sepertinya, disitulah awal mula ia memiliki ketertarikan pada saya,” tutur Carly pada Dailymail.

Awalnya, pasangan ini menyembunyikan hubungan mereka karena tahu akan resiko sosial yang akan dialami jika mereka menjalin hubungan secara terang-terangan. Namun, saat ini Carly dan Billy telah siap melangkah ke pelaminan dan menghadapi berbagai omongan negatif orang lain. Kabarnya, pasangan bahagia ini akan melangsungkan pernikahan minggu depan di Woodbridge dengan mengundang segenap kerabat dan keluarga.

Meski Banyak Dihujat, Gadis 22 Tahun Ini Mantap Nikahi Kakek 58 Tahun

Wah, semoga bahagia terus ya!

(Visited 734 times, 1 visits today)