Merdunya Suara Raisa Andriana Lantunkan Ayat Suci Al-Qur’an

2870 views
raisa

Dailymoslem – Suara merdu dari penyanyi cantik Raisa Andriana beberapa hari belakangan ini tampaknya menghipnotis para pengguna media sosial. Kali ini bukan menyanyikan lagu-lagu andalannya, tapi melantunkan ayat suci Al-Qur’an yang menyejukkan.

Dalam menyambut Ramadhan kali ini, Raisa bekerja sama dengan Qur’an Indonesia Project. Ia membacakan surah An-Nas dan Ayat Kursi (Al-Baqarah: 255) untuk komunitas anak muda yang berbagi nilai Al-Qur’an melalui rekaman audio berisi bacaan Al-Qur’an ini.

(Baca juga: Raisa Diminta Disney Isi Soundtrack Cinderella)

Walaupun merasa masih jauh dari sempurna, namun Raisa mengaku senang bisa terlibat dalam project non profit yang sangat bernilai positif ini.

“Ini mengingatkan diri saya betapa pentingnya Alquran, dan mengetahui artinya. Jadi awalnya, Archi (Salah satu Inisiator dan produser di balik Qur’an Indonesia Project) adalah teman baik saya. Saat pertama kali diajakin sih agak berpikir karena takut salah dan dihujat masa. Tapi Alhamdulillah, saat proses rekaman surah yang saya pilih, selalu dalam bimbingan guru ngaji, jadi in shaa Allah tajwid dan harakat serta pelafalannya benar,” ungkap Raisa pada Metro TV News saat ditemui di peluncuran Qur’an Indonesia Project, Kamis (4/6/2015).

(Baca juga: 10 Surat Qur’an untuk Hadapi 10 Ujian Terbesar Hidup)

Ayat-ayat Qur’an yang diunggah oleh para kontributor Qur’an Indonesia Project ini berisi bacaan dengan bahasa Arab, Bahasa Indonesia dan juga Bahasa Inggris yang dipilih secara tematik. Untuk menyambut bulan Ramadhan, lantunan ayat suci para kontributor ini bisa diunduh secara gratis di situs QuranIndonesiaProject.com.

Mau dengar merdunya lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan Raisa? Yuk, intip di sini.

(Visited 8,237 times, 1 visits today)