Menikah Dengan Putra Siti Nurhaliza, Tya Arifin Preman Pensiun Mainkan Qasidah Di Resepsi

136 views Leave a comment
Menikah Dengan Putra Siti Nurhaliza, Tya Arifin Preman Pensiun Mainkan Qasidah Di Resepsi

Dailymoslem – Di resepsi pernikahannya pada 13 November lalu di Palembang, Tya Arifin tampil bak ratu dengan dua gaun mewah yang berwarna emas dan hitam.

Dalam pesta tersebut, sang pengantin wanita juga tampil dengan performance yang memukau para tamu undangan, yaitu memainkan qasidah khas Palembang yang juga dikenal dengan nama Gambusan. Di instagram pribadinya, Tya mengaku bangga dengan kebudayaan tradisionalnya tersebut.

“Ini adalah kenangan dan salah satu perjalanan hidup saya dan keluarga, yaitu bermain “Qasidah AL-ZAIMAH”. Menjadi generasi turun temurun bermain qasidah di keluarga. Memang tradisional tetapi saya sangat bangga,”¬†tulisnya saat memposting cuplikan dirinya sedang memainkan qasidah di akun instagram pribadinya.

Di acara penting tersebut, Tya juga mengungkapkan rasa terimakasih dan rasa sayangnya pada keluarga besarnya.

“Saya sangat bersyukur berada di keluarga yang penuh dengan kehangatan. Keluarga yang mendukung sepenuhnya, membantu seikhlas tenaga, bersama dalam keadaan suka maupun duka. Banyak cerita dan kenangan yang kita lalui bersama. Semoga kita senantiasa bersyukur , mendapatkan kerakhmatan dan keridhoan oleh Allah SWT,” tulisnya.

(Visited 368 times, 1 visits today)