Mengharukan, Meski Dilahirkan Tanpa Mata, Ibu Ini Tetap Sebut Bayinya Cantik

832 views

Dailymolem – Sepasang suami-istri asal Inggris harus berlapang dada menerima kondisi anak perempuan mereka yang dilahirkan dengan ketidaksempurnaan fisik karena menderita Anopthalmia, yang berarti bayi terlahir tanpa mata.

Danielle Davis (24) dan suaminya Andrew Smith (31) telah diberitahu oleh dokter sejak masa kehamilan bahwa mereka menemukan kista di otak bayi mereka. Namun, mereka menolak untuk menggugurkan bayi tersebut dan memutuskan untuk membesarkannya, dilansir dari dailymail.co.uk.

Dokter hanya menyebutkan menemukan kista, tanpa ada yang mengatakan bahwa bayinya akan terlahir tanpa mata denan kebutaan permanen. Meski begitu, Daniell dan Andrew tidak menyesal bahwa mereka pernah menolak untuk menggugurkan bayi tersebut. Menurut mereka, bayi yang dinamai Daisy itu tetap cantik dan menawan.

2738975200000578-0-image-m-41_1427975774098

Namun, pasangan suami istri ini tetap berterimakasih pada tim dokter yang menangani kelahiran mereka, karena telah begitu penuh dukungan pada mereka. Daisy dijadwalkan akan melakukan operasi pemasangan mata sintetis jika usianya sudah mencapai 8 bulan.

Danielle dan Davis juga kini aktif dalam organisasi sosial untuk mendukung bayi-bayi yang terlahir dengan gangguan penglihatan. Mereka berharap bisa meningkatkan kewaspadaan orangtua agar tidak mengalami nasib seperti mereka.

Sebelum Daisy, pada Januari lalu juga seorang bayi asal Arizona bernama Richie juga dilaporkan mengalami ketidaksempurnaan fisik yang serupa.

(Visited 410 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]