Mengaku Nabi Palsu, Hasadari Hebohkan Makassar

224 views Leave a comment
Mengaku Nabi Palsu, Hasadari Hebohkan Makassar

Dailymoslem – Warga Makassar dihebohkan dengan kedatangan wania paruh baya bernama Hasadari. Pasalnya ia mengaku sebagai nabi dan diperintah Allah untuk menggenapkan Al-Quran dan diutus untuk seluruh umat manusia.

Kabar ini pertama kali disebarkan oleh akun Nur Hidayah Qalby di laman facebook pribadinya, dalam postingannya ia menyertakan foto seorang ibu yang mengaku nabi dan kertas-kertas berisi kabar kenabiannya.

Assalamu Alaikum, kebetulan orang ini dtg ke kampusku, entah mau ngapain. Tapi kata dia sih Al-Quran mau ditambah dan itu perintah Allah SWT, dan dia adalah seorang Nabi yaitu setelah Nabi Muhammad SAW. Namanya Nabi Hadasari, Entahlah mungkin dia setengan waras.” Tulisnya menyertai sejumlah foto.

Hasadari Mengaku Nabi Palsu

Picture 1 of 3

Hadasari sang nabi palsu, mengatakan dalam tulisannya bahwa ia telah diberi tugas selama kurang lebih satu tahun, namun baru dapat menjalankannya saat ini dan siap menyampaikan amanahnya melalaui media. Ia juga mengaku akan bertanggung jawab jika ada pertanyaan dari seluruh agama demi menyempurnakan dunia dan isinya.

Dilansir dari liputan6, Kapolsek Manggal Kompol Muh Akbar membenarkan bahwa ada seorang warga bernama Hadasari yang mengaku sebagai nabi. Diketahui kini sang nabi palsu tengan terbaring sakit di rumahnya.

Informasi dari anggota intelkam Polsek Manggala membenarkan jika ada seoran warga jalan Borong Jambu yang mengaku sebagai nabi. Dan saat ini, ia sedang terbaring sakit di dalam rumahnya.” Ungkap Akbar.

Hadasari pun diketahui mengalami gangguan kejiwaan dan selama ini sering menghabiskan waktu mengurung diri di dalam rumah.

 

(Visited 396 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS